Kompas TV TALKSHOW rosi

Bagi-Bagi Angpau Ala Rosi, Mulai Dari Jualan Elektronik Sampai Adu Jurus Kungfu - ROSI

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 15:37 WIB

Kampanye politik, blusukan ke masyarakat, bersilat lidah, adalah hal yang biasa dilakukan oleh para politisi. Tapi bagaimana jadinya jika Charles Honoris dan Grace Natalie harus berjualan barang elektronik bahkan memeragakan satu dua jurus kungfu?

Mampukah mereka merebut hati pembeli? Mampukah jurus kungfu mereka mengalahkan para perundung?

Sebelumnya, Rosianna Silalahi membagikan angpau yang berisi tantangan untuk Charles Honoris, Grace Natalie dan Yunarto Wijaya.

Sanggupkah mereka menjawab tantangan Rosianna Silalahi? Seperti apa suara merdu Yunarto Wijaya, apakah selantang saat ia menyuarakan hasil surveinya?

Saksikan penampilan mereka dalam cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Grace Natalie (Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia), Charles Honoris (Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Anne Avantie (Perancang Busana), Yunarto Wijaya (Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia), dan KH Tio Iskandar (Ketua DPW Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesa (PITI) Jawa Tengah).
Dalam tayangan ROSI eps Saya Tionghoa, 100% Indonesia, tayang Kamis 23 Januari pukul 20.00 WIB di Kompas TV. Independen Tepercaya

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #SayaIndonesia #GraceNatalie #YunartoWijaya #CharlesHonoris #Angpau



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x