Kompas TV nasional kompas pagi

Pasca Banjir Bandang, 2 Warga Luka-Luka

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 15:44 WIB

MALANG, KOMPAS.TV - Banjir bandang menerjang jalan penghubung antar desa di Dusun Bulukerto Desa Petungsewu, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada kamis petang (23/01/2020).

Banjir bandang sebelumnya menerjang Desa Petungsewu dan menyebabkan beberapa warga sempat terseret arus air. Badan Penanggulangan Bencanda Daerah (BPBD) setempat beserta Tim Gabungan langsung membersihkan lumpur sisa banjir.

Banjir yang melanda ini menyebabkan enam sepeda motor rusak dan dua warga luka ringan akibat terseret arus. Diketahui saat banjir menerjang, terdapat enam pengendara sepeda motor yang sempat melintas di jembatan. Akibatnya enam sepeda motor yang dikendarai masing-masing pengendara ini menjadi ikut terseret arus. Dua pengendara mengalami luka ringan dan telah mendapatkan penanganan medis di Puskesmas. Sedangkan empat warga lainnya selamat, meski sempat terseret arus. 

Camat Dau Malang, Eko Margianto menyebutkan bahwa pasca banjir bandang yang sebelumnya menerjang Desa Patengsewu ditambah dengan guyuran hujan deras, maka luapan lumpur di Sungai Kalisat ini menutupi jalan penghubung antar desa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x