Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liga 1 2020, Tira Persikabo Siapkan 90% Pemain Lokal

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 04:07 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

BOGOR, KOMPAS.TV - Skuad hampir lengkap, PS Tira Persikabo siap arungi kompetisi Liga 1 2020.

Klub asal Bogor ini ditargetkan finish lebih baik dari musim lalu yang hanya mampu berada di posisi 15.

PS Tira Persikabo serius menatap kompetisi Liga 1 2020. Tim yang bermarkas di Bogor ini sudah melengkapi kuota empat pemain asing dan 90 persen pemain lokal. Satu satunya pemain asing yang dipertahankan dari musim lalu adalah bomber, Ciro Alves.

Mantan bomber Persela, Alex Goncalves akan menjadi rekan Ciro di lini depan. Sementara dua slot tersisa menjadi milik gelandang asal Finlandia, Petteri Pennanen dan pemain belakang Timnas Uzbekistan, Artyom Filiposyan.

Dari barisan pemain lokal, sebagian skuad musim lalu seperti Andy Setyo Nugroho dan Ahmad Nufiandani dipertahankan.

Selain itu manajemen juga merekrut beberapa pemain, seperti Arthur Bonai, Hendra Bayauw dan pemain naturalisasi, Silvio Escobar.

Tira Kabo juga menggaet pelatih asing, Igor Kriushenko. Kriushenko yang ditemui di sela-sela latihan tim Jumat pagi di Bogor, cukup puas dengan skuad yang dimiliki musim ini.

Manajemen menargetkan, PS Tira Persikabo bisa meraih hasil lebih baik dari musim lalu. Saat itu Tira Kabo hanya mampu finish di posisi 15. #Persikabo #TiraPersikabo #Liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.