HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Satu Korban Kecelakaan Beruntun Mobil Patroli Polisi di Malang Meninggal Dunia

Sabtu, 25 Januari 2020 | 08:01 WIB

MALANG-KOMPAS.TV- Satu dari empat korban yang terlibat kecelakaan mobil patroli Polisi di kota Malang pada Selasa (21/01/2020),  meninggal dunia pada Jumat (24/01/2020) pagi. Diketahui korban meninggal dunia adalah Sukadi warga Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang kota Malang.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Syaiful Anwar Malang. Jenazah Sukadi dimakamkan di pemakaman umum setempat pada Jumat (24/01/2020) siang. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata tampak hadir di pemakaman korban kecelakaan ini. 

Baca Juga: Hilang Kendali, Mobil Polisi Tabrak 8 Kendaraan di Malang

Menurut anak korban, Farizal Ilham, usai terlibat kecelakaan, ayahnya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Korban juga sempat menjalani operasi pada bagian pundak. Kondisi korban diketahui semakin memburuk hingga dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (24/01/2020) pagi.

Sukadi mengalami luka di bahu dan wajah. Ditemui usai pemakaman, keluarga korban mengaku ikhlas dan menganggap ini adalah musibah. Sementara untuk pengendara mobil, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya sebuah mobil patroli milik Polsek Kedungkandang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Ki Ageng Gribik, Kota Malang pada Selasa (21/01/2020). Mobil yang dikendari oleh Aiptu K ini menabrak 5 sepeda motor dan 2 mobil, serta menyebabkan 4 korban luka.Hingga saat ini Aiptu K masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Penulis : KompasTV Malang



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
10:49
PERSATUAN WARTAWAN INDONESIA MINTA PEMERINTAH TARIK DAN PERBAIKI RUU “OMNIBUS LAW” SEBELUM DIAJUKAN KE PARLEMEN    BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 4,9 MENGGUNCANG TASIKMALAYA, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   KORBAN MENINGGAL AKIBAT VIRUS KORONA DI TIONGKOK HINGGA 21 FEBRUARI 2020 MENCAPAI 2.233 ORANG   AUSTRALIA SEBUT DUA WARGANYA YANG DIEVAKUASI DARI KAPAL PESIAR DIAMOND PRINCESS POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI VII DPR ACE HASAN SYADZILY MINTA MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY TIDAK IKUT CAMPUR SOAL JODOH   KEJAGUNG GANDENG DITJEN PAJAK, KEMENKEU, DAN PPATK TELUSURI ASET TERSANGKA KASUS JIWASRAYA   PERKUMPULAN AHLI ARKEOLOGI INDONESIA MENDESAK GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN BATALKAN FORMULA E DI MONAS   KLHK BANTAH RUU "OMNIBUS LAW" MENGABAIKAN PRINSIP LINGKUNGAN DAN PRO-PEBISNIS BESAR   KEJAGUNG SEBUT BERKAS 5 TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI PT JIWASRAYA SUDAH 85 PERSEN RAMPUNG   PBNU MENILAI USULAN MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY SOAL FATWA SI KAYA NIKAHI SI MISKIN TIDAK TEPAT    KEMENDAGRI SEBUT PEMERINTAH AKAN MENYALURKAN DANA DESA SEBESAR RP 72 TRILIUN KEPADA 74.953 DESA DI SELURUH INDONESIA   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM INGIN BAHASA INDONESIA JADI BAHASA PENGANTAR DI KAWASAN ASIA TENGGARA   WAKIL KETUA MPR LESTARI MOERDIJAT SEBUT RUU KETAHANAN KELUARGA MENGABAIKAN HAM   KPK: KASUS-KASUS BESAR TIDAK TERMASUK YANG DIHENTIKAN PENYELIDIKANNYA