Kompas TV regional berita daerah

Satu Korban Kecelakaan Beruntun Mobil Patroli Polisi di Malang Meninggal Dunia

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 08:01 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV- Satu dari empat korban yang terlibat kecelakaan mobil patroli Polisi di kota Malang pada Selasa (21/01/2020),  meninggal dunia pada Jumat (24/01/2020) pagi. Diketahui korban meninggal dunia adalah Sukadi warga Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang kota Malang.

Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Syaiful Anwar Malang. Jenazah Sukadi dimakamkan di pemakaman umum setempat pada Jumat (24/01/2020) siang. Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata tampak hadir di pemakaman korban kecelakaan ini. 

Baca Juga: Hilang Kendali, Mobil Polisi Tabrak 8 Kendaraan di Malang

Menurut anak korban, Farizal Ilham, usai terlibat kecelakaan, ayahnya mendapatkan perawatan di rumah sakit. Korban juga sempat menjalani operasi pada bagian pundak. Kondisi korban diketahui semakin memburuk hingga dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (24/01/2020) pagi.

Sukadi mengalami luka di bahu dan wajah. Ditemui usai pemakaman, keluarga korban mengaku ikhlas dan menganggap ini adalah musibah. Sementara untuk pengendara mobil, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Sebelumnya sebuah mobil patroli milik Polsek Kedungkandang terlibat tabrakan beruntun di Jalan Ki Ageng Gribik, Kota Malang pada Selasa (21/01/2020). Mobil yang dikendari oleh Aiptu K ini menabrak 5 sepeda motor dan 2 mobil, serta menyebabkan 4 korban luka.Hingga saat ini Aiptu K masih menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.