HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional berita kompas tv

Jokowi Titip Pilkada 2020 Agar Berjalan Damai, Jangan Ada Hoax dan Politik SARA

Jumat, 24 Januari 2020 | 23:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura, masa bakti 2019-2024 digelar di Jakarta Convention Center, malam ini.

Oesman Sapta Odang kembali duduk sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

Oesman Sapta Odang, yang merupakan formatur tunggal dalam membentuk pengurus DPP, juga telah menunjuk Gede Pasek, sebagai sekretaris jenderal.

Sementara itu, formasi kepengurusan DPP Partai Hanura ke depan, memiliki visi misi memperjuangkan cita cita Proklamasi.

Dalam kancah perpolitikan, Partai Hanura cukup mendapat sorotan.

Terbukti pada pemilu 2014, Partai Hanura berhasil memperoleh 16 kursi di DPR.

Namun, pada pemilu 2019, tak berhasil mendulang suara untuk melewati ambang batas parlemen sehingga partai hanura gagal berada di senayan.

Kita nantikan, bagaimana kiprah kepengurusan Partai Hanura 5 tahun ke depan dan kembali mendapat kursi di DPR.
 

 

 

Penulis : Dea Davina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:24
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   SAAT INI, LIVERPOOL KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA INGGRIS DENGAN KOLEKSI 76 POIN   LIVERPOOL JADI TIM PERTAMA EROPA YANG LOLOS KE LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN   THAILAND MELARANG WARGANYA KUNJUNGI JEPANG DAN SINGAPURA UNTUK SEMENTARA WAKTU KARENA VIRUS KORONA   DIREKTUR RS WUCHANG, WUHAN, LIU ZHIMING MENINGGAL DUNIA AKIBAT VIRUS KORONA   BADAN PENANGGULANGAN BENCANA INGGRIS TERBITKAN 600 PERINGATAN BAHAYA BANJIR AKIBAT BADAI DENNIS   PENCARIAN KORBAN LONGSOR DI PASAMAN, SUMBAR, TERKENDALA AKSES MASUK ALAT BERAT KE LOKASI KEJADIAN   DPR MINTA KEMENTAN BENAHI PERHITUNGAN DATA PERTANIAN   BNN SITA KERANJANG BUAH YANG DIDUGA BERISI GANJA DI CIKOKOL, KOTA TANGERANG   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI SEBUT 400.000 RUMAH TINGGAL YANG TIDAK MENGANTONGI IMB BERADA DI PERKAMPUNGAN   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI: ADA 400.000 DARI 800.000 RUMAH TINGGAL DI BEKASI YANG BELUM MENGANTONGI IMB   TRANSJAKARTA UBAH RUTE BUS HARMONI-PULOGADUNG KARENA ADA PENGERJAAN "UNDERPASS" SENEN, JAKARTA PUSAT   KEPALA STAF KEPRESIDENAN (KSP) MOELDOKO: PROGRAM KARTU PRAKERJA MULAI DILAKSANAKAN APRIL 2020