Kompas TV video top 3 news

Top 3 News: Monas Kebanjiran | Hasto Diperiksa KPK | Sunda Empire: Negara Harus Daftar Ulang

Kompas.tv - 24 Januari 2020, 22:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Jumat, 24 Januari 2020 mulai dari kawasan Monas yang tergenang banjir dan sejumlah kawasan Jakarta lainnya, lalu ada pula Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang diperiksa oleh KPK, dan pernyataan Sunda Empire yang kembali kontroversial.

Kawasan Monas Jakarta Pusat terendam banjir setinggi 20-25 CM. Kawasan lain seperti Mangga Besar dan Mangga Dua juga banjir. Banjir diduga karena hujan deras yang mengguyur Jakarta.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto diperiksa KPK. Hasto Kristiyanto diperiksa KPK terkait kasus suap yang menyeret Mantan Komisioner KPU, Wahyu Setiawan. Selain itu, Hasto meminta tersangka lainnya dalam kasus suap ini yaitu Harun Masiku yang juga politisi PDIP untuk menyerahkan diri.

Petinggi Sunda Empire di Aceh menyebut seluruh negara di dunia harus mendaftar ulang ke pusat Sunda Empire di Bandung pada 2020 mendatang. Menurut mereka, akan ada sanksi bagi negara yang tidak mendaftar ulang. Jika negara tak mendaftar ulang, bantuan dana kemanusiaan akan dihentikan.

#banjir #hastokristiyanto #sundaempire



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x