Kompas TV feature follow me

Menelisik Kuliner Khas Indonesia yang Dipadukan Dengan Citarasa Modern FOLLOW ME (Bag3)

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:24 WIB

Hari Sabtu adalah hari yang indah untuk senang senang! begitu juga dengan Follow Me. Kali ini Ardit dan Afi akan menikmati hari sabtu yang indah ini dengan mengunjungi tempat tempat kece di sekitar Jabodetabek. Tempat pertama yang akan dihampiri adalah seni Instalasi Cahaya yang indah bertemakan Lautan dan Bunga berlokasi di Summarecon Mall Bekasi,  yaitu Fantasy Park.

Jaga Kesehatan adalah kegiatan yang penting untuk dilakukan secara rutin, pas banget dong kalo dilakuin saat akhir pekan seperti ini. Tentunya Ardit dan Afi melakukannya jugaa. Kali ini mereka akan mengajak para followers untuk ikutann kegiatan Acroyoga di Union Yoga. Jangan Sampai kelewatan yaaa !

Ingin nyobain masakan khas indonesia dengan perpaduan citarasa yang unik dan khas dari lauk pauknya ? Kalian bisa nih melipir ke Kedai Makan Lumpung Emas. Ardit dan Afi pun sampai lkekenyangan saat berkunjung kesana !

#FollowMe #Kuliner #KulinerIndonesia

Editor : Novian Zainul Arifin



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:14
KOMISI KEJAKSAAN DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI PUNYA PERAN STRATEGIS DAN PENTING DALAM MEMBANTU DJOKO TJANDRA   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL PEJABAT KEJAGUNG YANG DIDUGA MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN DJOKO TJANDRA   KASUS KORONA MASIH TINGGI, PEMPROV DKI MENYATAKAN BELUM AKAN MEMBUKA TEMPAT HIBURAN DALAM WAKTU DEKAT   KAUKUS PEREMPUAN PARLEMEN REPUBLIK INDONESIA (KPP-RI) SEGERA USULKAN RUU PKS MASUK PROLEGNAS 2021   PASIEN POSITIF COVID-19 DI SECAPA AD HARI INI SUDAH BERKURANG 1.299 ORANG MENJADI TINGGAL SEMBILAN KASUS   DARI HASIL TES LANJUTAN PASIEN COVID-19 DI SECAPA AD, HARI INI ADA TIGA PASIEN YANG DINYATAKAN NEGATIF   WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO APRESIASI TRANSPARANSI & KETERBUKAAN POLRI TANGANI KASUS PELARIAN DJOKO TJANDRA    KPK AKAN IKUTI GELAR PERKARA KASUS SUAP DAN GRATIFIKASI TERKAIT PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA    ERICK THOHIR: IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 AKAN BERADA DI BAWAH KOORDINASI TNI-POLRI   ERICK THOHIR: TNI-POLRI BERTUGAS BERSAMA KEMENKES, KEMENTERIAN PENDIDIKAN, DAN PMI DALAM MELAKSANAKAN VAKSINASI   ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA GUGUS TUGAS PEMULIHAN COVID-19 & EKONOMI NASIONAL ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI BUKAN TAKUTI MASYARAKAT   JELANG HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI, PRESIDEN JOKOWI BERIKAN ANUGERAH TANDA JASA DAN KEHORMATAN KEPADA 53 TOKOH BANGSA   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL