Kompas TV regional berita daerah

Dituduh Selingkuh, Istri Bacok Suami

Kompas.tv - 24 Januari 2020, 11:21 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Nahas menimpa Isbullah Huda, pria asal Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Ia harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, karena mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Kepala Desa Triwungan, Jamaludin Joni, yang mengetahui peristiwa ini, menuturkan jika korban sebelumnya dibacok oleh istrinya sendiri, yakni Sulastri. Korban dibacok saat tertidur pulas di dalam rumahnya di Dusun Krajan Desa Triwungan Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo pada Rabu dini hari (22/01/2020).

Korban dibacok dengan menggunakan pisau dapur. Bahkan sebelum dibacok, wajah korban terlebih dahulu dipukul menggunakan tabung gas LPG ukuran 3 kilogram hingga korban jatuh pingsan.  

Usai melakukan percobaan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi Sektor Kotaanyar. Kapolsek Kotaanyar, Iptu Agus Sumarsono, menuturkan pihaknya telah memeriksa pelaku dan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu oleh asmara, dimana pelaku diduga menjalin hubungan gelap dengan pria idaman lain. Hal inilah yang membuat korban sering memukuli pelaku hingga pelaku sakit hati dan mencoba membunuh korban.

#KekerasanRumahTangga #IstriBacokSuami #PerselingkunganSuamiIstri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x