HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Dituduh Selingkuh, Istri Bacok Suami

Jumat, 24 Januari 2020 | 11:21 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV – Nahas menimpa Isbullah Huda, pria asal Desa Tenggilis Rejo, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Ia harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Waluyo Jati Kraksaan, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, karena mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuhnya.

Kepala Desa Triwungan, Jamaludin Joni, yang mengetahui peristiwa ini, menuturkan jika korban sebelumnya dibacok oleh istrinya sendiri, yakni Sulastri. Korban dibacok saat tertidur pulas di dalam rumahnya di Dusun Krajan Desa Triwungan Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo pada Rabu dini hari (22/01/2020).

Korban dibacok dengan menggunakan pisau dapur. Bahkan sebelum dibacok, wajah korban terlebih dahulu dipukul menggunakan tabung gas LPG ukuran 3 kilogram hingga korban jatuh pingsan.  

Usai melakukan percobaan pembunuhan, pelaku langsung menyerahkan diri ke Kantor Polisi Sektor Kotaanyar. Kapolsek Kotaanyar, Iptu Agus Sumarsono, menuturkan pihaknya telah memeriksa pelaku dan sejumlah saksi serta melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil penyelidikan, polisi menduga kekerasan dalam rumah tangga ini dipicu oleh asmara, dimana pelaku diduga menjalin hubungan gelap dengan pria idaman lain. Hal inilah yang membuat korban sering memukuli pelaku hingga pelaku sakit hati dan mencoba membunuh korban.

#KekerasanRumahTangga #IstriBacokSuami #PerselingkunganSuamiIstri

Penulis : KompasTV Jember



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
06:54
PRESIDEN TIONGKOK XI JINPING: REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK MASIH DALAM TAHAP GENTING PERANGI WABAH VIRUS KORONA   KEMENTERIAN KESEHATAN SINGAPURA: HINGGA 23 FEBRUARI 2020, 89 ORANG TERJANGKIT VIRUS KORONA DI SINGAPURA   AFGHANISTAN TANGGUHKAN PERJALANAN WARGANYA KE IRAN MELALUI PERBATASAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PAKISTAN TUTUP PERBATASAN DARAT DENGAN IRAN SETELAH 8 WARGA IRAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT KORONA   TURNAMEN BULU TANGKIS ITALIAN JUNIOR 2020 YANG DIGELAR DI MILAN TERPAKSA DIHENTIKAN AKIBAT VIRUS KORONA   PERTANDINGAN INTER MILAN MELAWAN LUDOGORETS DI ITALIA PADA BABAK 32 BESAR LIGA EROPA TERANCAM BATAL KARENA KORONA   AS ROMA KALAHKAN LECCE DENGAN SKOR TELAK 4-0 DALAM LAGA SERIE A YANG DIGELAR DI OLIMPICO, ROMA   ARSENAL MENANG DENGAN SKOR TIPIS 3-2 ATAS EVERTON DALAM PERTANDINGAN SEPAK BOLA LIGA INGGRIS   DERMAGA KAPAL CEPAT DI PELABUHAN BALOHAN, SABANG, ROBOH AKIBAT DITERJANG OMBAK SAAT CUACA BURUK   DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA DEPOK AKAN MEMBANGUN MAL PELAYANAN PUBLIK PADA 2021   KEMENDAGRI MINTA PEMDA ALOKASIKAN APBD YANG KHUSUS DIGUNAKAN UNTUK PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN DAERAH   KETUA DPRD DKI PRASETYO EDI MARSUDI MENUDING PROYEK PELEBARAN TROTOAR OLEH GUBERNUR ANIES JADI PENYEBAB BANJIR   BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME (BNPT): GENERASI MUDA DAN KAUM PEREMPUAN RENTAN TERPAPAR RADIKALISME   KOMISI III DPR TUNGGU LAPORAN KPK SOAL PENGHENTIAN 36 PERKARA DI TAHAP PENYELIDIKAN