Kompas TV video cerita indonesia

Prabowo: Investor Akan Masuk ke Negara Aman dan Damai

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 22:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Jakarta, Kompas.TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai pertahanan adalah investasi. Negara yang aman dan damai akan menarik investor masuk.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan: Bahwa pertahanan adalah investasi. Negara yang kuat pertahanannya aman, terjadi iklim yang damai, iklim yang damai menjamin iklim ekonomi yang baik. Investasi, investor akan masuk kepada negara yang damai dan aman. Dengan demikian, ini satu rangkaian yang tidak dapat dipisahkan.

Prabowo pun mengatakan bahwa kedaulatan NKRI adalah harga mati dan tugas Kementerian Pertahanan adalah mendukung TNI, sehingga bisa menjalankan tugasnya.

Prabowo mengatakan: Bapak Presiden dalam pembukaan, intinya adalah kedaulatan NKRI adalah harga mati. Tugas kami adalah mendukung TNI, sehingga TNI bisa menjalankan misinya yang tidak ringan. Mereka lah yang akan menjadi inti dari menjaga kedaulatan kita

Hal ini disampaikan oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai menutup rangkaian Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan RI tahun 2020 di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat pada Kamis 23 Januari 2020.

#prabowo #menteripertahanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.