Kompas TV video cerita indonesia

Unik Banget! Kafe dari Barang Bekas dan Antik di Manado

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 22:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Ada satu kafe unik di Kelurahaan Paal 4 Kota Manado. Unique Cafe berkonsep alam dari barang bekas. Ruang santai yang nyaman dan udara segar menjadi andalan kafe ini.

Kafe ini juga dilengkapi sejumlah barang antik. Pengunjung bisa memilih tempat bersantai. Bisa di ruangan terbuka atau berada di dalam ruangan. Pengunjung bisa memilih apakah berada di ruang terbuka beratapkan langit ataupun ruangan yang terlindung dari paparan sinar matahari jika di siang hari.

Di kafe ini banyak pula spot foto menarik. Di sini pun dihiasi berbagai barang jaman dulu, seperti yang terlihat ada sepeda besi tua, ketel besi tua, hiasan meja dari ukiran besi hingga meja dan kursi kayu ukir dengan berbagai model.

Pengelola sengaja menghadirkan konsep berbeda di kafe ini sehingga para pengunjung mendapatkan kesan tersendiri ketika mengunjungi lokasi ini.

Kafe ini cocok dikunjungi bersama teman, kerabat ataupun keluarga. Apalagi bagi pengunjung yang membawa anak kecil karena tersedia juga spot bermain bagi anak-anak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x