Kompas TV video cerita indonesia

Cek Langsung, Menkes Terawan Bantah Ada Virus Corona di Gedung BRI

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 18:50 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Jakarta, Kompas.TV - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto membantah adanya kabar seorang pekerja yang terkena Virus Corona di Gedung BRI, Jakarta.

Hal ini disampaikan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto setelah dirinya mengecek dan datang langsung ke Gedung BRI Jakarta.

Menteri Kesehatan Terawan langsung datang ke Gedung BRI setelah adanya isu dugaan virus corona yang ada di gedung BRI tersebut.

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengatakan: saya ke sini sengaja mengecek lapangan apa yang terjadi, ternyata tidak ada apa-apa. Yang bersangkutan sudah dicek dan hanya radang tenggorokan biasa, pasien sudah dicek. Dinas Kesehatan juga sudah melaporkan ke saya.

Baca Juga: Menkes Terawan : Tidak Ada Yang Terjangkit Virus Corona di Gedung BRI II

Menteri Kesehatan meminta kepada wartawan untuk hati-hati memberitakan sebuah isu karena akan berdampak pada perekonomian Indonesia.

Sebelumnya beredar informasi bahwa seorang karyawan warga negara asing asal China diduga terkena virus corona karena mengalami demam dan radang tenggorokan sampai harus dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 23 Januari 2020. Namun, Menteri Kesehatan pun memastikan pekerja tersebut negatif terjangkit virus corona.

#viruscorona #corona #menkes



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x