Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Lovely Natasha, Bocah 9 Tahun Jago Banget Make Up, Hasilnya Bikin Kagum!

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 17:14 WIB
Penulis : Desy Hartini

MAGELANG, JAWA TENGAH - Siapa yang menyangka hasil riasan-riasan ini adalah torehan dari tangan kecil seorang anak perempuan yang masih berusia 9 tahun?

Namanya Lovely Natasha. Ia berasal dari Desa Candirejo, Magelang, Jawa Tengah. Ternyata Natasha memiliki bakat terpendam, yakni sebagai penata rias. Hal itu tdak lepas dari peran sang ibu yang juga merupakan seorang penata rias. Bakat terpendam natasaha dalam menata rias sudah mulai terlihat sejak usianya masih 5 tahun.

Awalnya, Natasha memang suka dengan mempercantik diri dan bercita-cita untuk menjadi penata rias. Dirinya bisa menata rias wajahnya karena sering melihat ibunya ketika mendapatkan pesanan untuk menata rias.

Kemampuan Natasha dalam urusan tata rias ini terbukti dengan prestasi yang diraihnya. Ia mendapatkan penghargaan MUA terkecil dari sebuah brand kosmetik lokal pada tahun 2019 lalu. Ia juga masuk 10 besar sebuah kompetisi tata rias yang semua pesertanya orang dewasa. Kekaguman hasil tata rias Natasha pun juga selalu dibanggakan oleh setiap model yang ia rias.

Di balik kesibukannya menggeluti dunia tata rias, Natasha tidak pernah lupa dengan kewajibannya sebagai pelajar sekolah dasar. Selain berprestasi dalam dunia tata rias, Natasha juga memiliki prestasi luar biasa di sekolahnya karena nilai akademiknya yang juga menonjol.

#PenataRias #Viral #VideoViral



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.