Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Keraton Agung Sejagat, Ganjar Pranowo: Awalnya Saya Pikir Lucu-Lucuan

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 12:17 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS TV JATENG- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akhirnya mengunjungi lokasi Keraton Agung Sejagat yang ada di Desa Pogung Jurutengah, Kabupaten Purworejo. Selain melihat kondisi lingkungan keraton, Ganjar juga sempat berbincang dengan salah satu pengikut Keraton Agung Sejagat.

Baca Juga: Ratu Keraton Agung Sejagat Sempat Curhat sama Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke Kabupaten Purworejo pada Selasa (21/1/2020). Dalam kunjungannya itu, Ganjar menyambangi Keraton Agung Sejagat di Desa Pogung Jurutengah yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Diberitakan Kompas TV, Ganjar sempat berbincang dengan warga sekitar saat datang ke keraton buatan Toto Santoso dan pengikutnya. Bahkan, Ganjar sempat berbincang dengan seorang pengikut Toto. Namun tidak diungkapkan isi perbincangan mereka.

Baca Juga: Keraton Agung Sejagat Akui Tipu-Tipu, Ganjar Pranowo: Masyarakat Hati-Hati

Setelah berkeliling Keraton Agung Sejagat, Ganjar mengingatkan masyarakat agar tidak mudah tertipu dengan orang yang mengaku keturunan dari kerajaan tertentu. Apalagi jika orang tersebut menjanjikan hal yang tidak masuk akal.

#GanjarPranowo #KeratonAgungSejagat #Purworejo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.