Kompas TV regional berita daerah

KPU Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo Luncurkan Aplikasi SIMULTAN

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 10:44 WIB
kpu-kabupaten-bone-bolango-gorontalo-luncurkan-aplikasi-simultan
Komisioner KPU RI Viryan Aziz Meluncurkan Aplikasi Sinergitas Pemukhtahiran Data Berkelanjutan Atau Aplikasi SIMULTAN Berbasis Android bertempat di Benteng Ulantha Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo (Sumber: Dok. Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo Resmi Meluncurkan Aplikasi Sinergitas Pemukhtahiran Data Berkelanjutan atau Simultan Berbasis Android.

Aplikasi Simultan ini diluncurkan Langsung oleh Komisioner KPU Ri Viryan Aziz Pada Selasa Sore (21/01/2020) Bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou Beserta Jajaran Komisioner Kpu Se Provinsi Gorontalo.

Peluncuran Aplikasi yang diLakukan di Benteng Ulantha ini, Merupakan Aplikasi Yang Pertama di Indonesia Untuk Pemukhtahiran Data Berkelanjutan.

Komisioner KPU RI Viryan Aziz Berharap Aplikasi ini tak hanya Beramanfaat untuk KPU, Namun juga Bermanfaat untuk Pembagunan Daerah.Dan juga Melalui Aplikasi SIMULTAN ini ,KPU Bone Bolango, Bisa Memberikan Informasi Terbaru  Kepada Masyarakat Setiap Bulannya.

Sementara Itu Ketua KPU Kabupaten Bone Bolango, Adnan A. Berahim Mengatakan, Meski Saat Ini  Aplikasinya Belum Bisa Unduh, Namun Aplikasi Ini Sudah Medeteksi Ratusan Ribu Data Pemilih Terbaru.

Melalui Aplikasi SIMULTAN ini,Masyarakat diberikan Kemudahan untuk Dapat Melihat Langsung Data Pemilih yang ada di Kabupaten Bone Bolango,baik Itu Pemilih yang Sudah Meninggal Dunia,pemilih yang masuk ataupun pemilih yang keluar dari  wilayah Kabupaten Bone Bolango.

 

#Kabupatenbonebol #KPUBonebolango # KPURI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x