HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas pagi

Sempat Didatangi Warga Priok, Yasonna Laoly: Saya Mohon Maaf

Kamis, 23 Januari 2020 | 07:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Terkait polemik pernyataan yang dinilai menyinggung warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, akhirnya meminta maaf.

Yasonna merasa pernyataannya yang kini dipersoalkan tidak dimaksudkan untuk menyinggung warga Tanjung Priok.

Yasonna berharap permintaan maafnya dapat menyelesaikan perdebatan yang dinilai justru menimbulkan kerancuan. Dirinya juga berjanji akan mencari waktu bersilaturahmi dengan warga Tanjung Priok.

Baca Juga: Yasonna Laoly Ucapkan Terima Kasih kepada Warga Tanjung Priok

Sebelumnya, karena dianggap dilecehkan oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu mendatangi Kantor Kemenkumham.

Kedatangan ratusan warga sebagai bentuk reaksi atas ucapan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly yang sebelumnya membanding-bandingkan Kawasan Priok dengan Kawasan Menteng.

Baca Juga: Sebut Tanjung Priok Banyak Kriminal, Warga Demo Desak Yasonna Minta Maaf

Penyataan ini dinilai menyinggung dan melecehkan warga Tanjung Priok.

Dalam hal ini, warga Tanjung Priok menuntut Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, meminta maaf.

Baca Juga: Tak Ada Maksud Menyinggung, Yasonna Laoly Minta Maaf ke Warga Tanjung Priok

Warga Tanjung Priok pun akhirnya menggelar mediasi dengan perwakilan Kemenkumham.

Meski tak berhasil menemui Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, warga tetap berharap mendapat pernyataan maaf. Setelah menggelar mediasi massa langsung membubarkan diri.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Pengarahan Karutan Kelas Satu Makassar

Selasa, 18 Februari 2020 | 17:46 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
18:02
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   HINGGA SAAT INI, SUDAH 77 ORANG TERJANGKIT VIRUS KORONA DI SINGAPURA   WTO PERKIRAKAN WABAH VIRUS CORONA AKAN MEMPERBURUK PROYEKSI LAJU PERDAGANGAN GLOBAL 2020   PRODUSEN SEPEDA MOTOR VIAR DAN BENELLI DI INDONESIA TERANCAM TIDAK BISA BERJUALAN AKIBAT WABAH VIRUS CORONA   3 DARI 78 WNI YANG MENJADI KRU KAPAL PESIAR JEPANG TERJANGKIT VIRUS KORONA   MENLU RETNO MARSUDI BERKOORDINASI DENGAN OTORITAS JEPANG DAN PERUSAHAN KAPAL PESIAR UNTUK EVAKUASI 78 WNI   BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL (BATAN) MENGKLAIM PAPARAN ZAT RADIOAKTIF DI TANGSEL TURUN 90%   KOMISIONER KPU EVI NOVIDA GINTING MANIK SEBUT ADA 5 PROVINSI BERPOTENSI MUNCULKAN CALON KEPALA DAERAH INDEPENDEN   KPU: BELUM ADA BAKAL CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR YANG MENDAFTARKAN DIRI MELALUI JALUR PERSEORANGAN   KUASA HUKUM SEKJEN SUNDA EMPIRE RANGGA SASANA, ERWIN SYAHRUDIN, AJUKAN PENANGGUHAN PENAHANAN KLIENNYA   PARTAI DEMOKRAT PERTANYAKAN PEMBENTUKAN PANSUS JIWASRAYA YANG MANDEK   MENKEU SRI MULYANI ANCAM TARIK SUNTIKAN MODAL KE BPJS KESEHATAN JIKA IURAN BATAL NAIK   KEMENSOS SEBUT 30 JUTA ORANG MAMPU MENIKMATI SUBSIDI BPJS