HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Obi Mesakh: Lulus SMA Umur 22 Tahun - SUPER

Kamis, 23 Januari 2020 | 11:03 WIB

Stand Up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmat stand up comedy

Kali ini giliran Uhamka Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu KompasTV

Ridwan Remin, Dicky Difie, Barry Wiliem, dan Obi Mesakh akan menghibur para mahasiswa Umahka!

Super Stand up Seru kali ini juga ditemani oleh dua host andalan kita Rigen dan indra Jegel!

Seperti apa serunya, yuk kita lihat ….

Obi Mesakh sempat menjadi perbincangan saat menjadi salah satu peserta stand up comedy bertajuk 'Kritik DPR', Obi Messakh tampil simple dalam ajang tersebut dan 'curhat' terkait kondisi desanya yang tidak mendapatkan pasokan listrik.

Ia mengenakan kemeja light blue berlengan pendek yang dipadukan dengan skinny jeans hitam serta sneakers berwarna gelap.

Komika satu ini memiliki ciri unik pada penampilannya, ia memiliki rambut afro atau kribo yang semakin menambah nyentrik gayanya.

Saat menyampaikan materi stand up-nya di hadapan para juri dan anggota DPR RI yang menyaksikan, ia melontarkan kritik kepada parlemen terkait listrik yang belum masuk ke daerahnya.

Dirinya menyampaikan materi yang berisi banyolan lucu terkait kehidupannya di wilayah Indonesia Timur.

Mulai dari tidak ada ternak ayam di kampung halamannya, sehingga masyarakat sekitar tidak pernah memanen telur, hingga celetukan kocak mengenai perbedaan antara perayaan ulang tahun di ibukota dan desanya.

Obi menjelaskan, warga ibukota terbiasa merayakan ulang tahun dengan melakukan tradisi 'menceplokkan' telur kepada orang yang sedang berulang tahun.

Oleh karena itu, karena di desanya tidak memiliki ternak ayam dan hanya ada ternak babi, maka tidak ada hewan yang bertelur.

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Berita Daerah

Bebaskan Sungai Bedadung Dari Sampah

Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:56 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:03
DUTA BESAR TIONGKOK UNTUK ASEAN DENG XIJUN TEGASKAN WABAH VIRUS KORONA TAK PENGARUHI HUBUNGAN TIONGKOK-ASEAN   KORSEL MENGONFIRMASI 142 KASUS BARU VIRUS KORONA SEHINGGA TOTAL 346 ORANG DI NEGERI GINSENG TERINFEKSI KORONA   KEMENKOMINFO MENJARING 119 KONTEN HOAKS ATAUPUN DISINFORMASI SOAL KORONA DARI 23 JANUARI-20 FEBRUARI 2020   KEMENKOMINFO MINTA MASYARAKAT BIJAK DALAM MEMILAH DAN MEMILIH INFORMASI SOAL VIRUS KORONA DI DUNIA MAYA   BUPATI SAMOSIR, SUMUT, OPTIMISTIS TARGET WISATAWAN 2020 TERPENUHI DI TENGAH WABAH VIRUS KORONA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO PASTIKAN PENGUNGSI KORBAN BANJIR DI DESA KOSAMBI, KUDUS, AMAN    KEMENDIKBUD: REVISI UU 14 TAHUN 2005 TENTANG GURU DAN DOSEN SANGAT DIPERLUKAN   WAKIL PRESIDEN MA’RUF AMIN MINTA GURU BERADAPTASI DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0   PRESIDEN JOKO WIDODO: PERBAIKAN SARANA SEKOLAH PENTING UNTUK KEMBANGKAN SDM   MENTERI ERICK THOHIR SEBUT 130 BOS PERUSAHAAN BUMN MANGKIR DAN TAK SETORKAN RENCANA BISNIS 5 TAHUN KE DEPAN   BMKG PREDIKSI SEJUMLAH WILAYAH DI DKI JAKARTA AKAN MENGALAMI HUJAN LOKAL HARI INI   KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN: CUKAI MINUMAN BERPEMANIS TURUNKAN PERMINTAAN KARENA HARGA MAKIN MAHAL   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: KASUS JIWASRAYA TAK BOLEH DIBELOKKAN KE PERKARA PERDATA   KPK TEGASKAN PENGHENTIAN 36 KASUS DI TAHAP PENYELIDIKAN SUDAH SESUAI DENGAN UU