Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Obi Mesakh: Lulus SMA Umur 22 Tahun - SUPER

Kompas.tv - 23 Januari 2020, 11:03 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Stand Up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmat stand up comedy! 

Kali ini giliran Uhamka Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu KompasTV

Ridwan Remin, Dicky Difie, Barry Wiliem, dan Obi Mesakh akan menghibur para mahasiswa Umahka!

Super Stand up Seru kali ini juga ditemani oleh dua host andalan kita Rigen dan indra Jegel!

Seperti apa serunya, yuk kita lihat ….

Obi Mesakh sempat menjadi perbincangan saat menjadi salah satu peserta stand up comedy bertajuk 'Kritik DPR', Obi Messakh tampil simple dalam ajang tersebut dan 'curhat' terkait kondisi desanya yang tidak mendapatkan pasokan listrik.

Ia mengenakan kemeja light blue berlengan pendek yang dipadukan dengan skinny jeans hitam serta sneakers berwarna gelap.

Komika satu ini memiliki ciri unik pada penampilannya, ia memiliki rambut afro atau kribo yang semakin menambah nyentrik gayanya.

Saat menyampaikan materi stand up-nya di hadapan para juri dan anggota DPR RI yang menyaksikan, ia melontarkan kritik kepada parlemen terkait listrik yang belum masuk ke daerahnya.

Dirinya menyampaikan materi yang berisi banyolan lucu terkait kehidupannya di wilayah Indonesia Timur.

Mulai dari tidak ada ternak ayam di kampung halamannya, sehingga masyarakat sekitar tidak pernah memanen telur, hingga celetukan kocak mengenai perbedaan antara perayaan ulang tahun di ibukota dan desanya.

Obi menjelaskan, warga ibukota terbiasa merayakan ulang tahun dengan melakukan tradisi 'menceplokkan' telur kepada orang yang sedang berulang tahun.

Oleh karena itu, karena di desanya tidak memiliki ternak ayam dan hanya ada ternak babi, maka tidak ada hewan yang bertelur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.