Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Obi Mesakh: Lulus SMA Umur 22 Tahun - SUPER

Kamis, 23 Januari 2020 | 11:03 WIB

Stand Up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmat stand up comedy

Kali ini giliran Uhamka Jakarta yang beruntung kedatangan para komika lucu KompasTV

Ridwan Remin, Dicky Difie, Barry Wiliem, dan Obi Mesakh akan menghibur para mahasiswa Umahka!

Super Stand up Seru kali ini juga ditemani oleh dua host andalan kita Rigen dan indra Jegel!

Seperti apa serunya, yuk kita lihat ….

Obi Mesakh sempat menjadi perbincangan saat menjadi salah satu peserta stand up comedy bertajuk 'Kritik DPR', Obi Messakh tampil simple dalam ajang tersebut dan 'curhat' terkait kondisi desanya yang tidak mendapatkan pasokan listrik.

Ia mengenakan kemeja light blue berlengan pendek yang dipadukan dengan skinny jeans hitam serta sneakers berwarna gelap.

Komika satu ini memiliki ciri unik pada penampilannya, ia memiliki rambut afro atau kribo yang semakin menambah nyentrik gayanya.

Saat menyampaikan materi stand up-nya di hadapan para juri dan anggota DPR RI yang menyaksikan, ia melontarkan kritik kepada parlemen terkait listrik yang belum masuk ke daerahnya.

Dirinya menyampaikan materi yang berisi banyolan lucu terkait kehidupannya di wilayah Indonesia Timur.

Mulai dari tidak ada ternak ayam di kampung halamannya, sehingga masyarakat sekitar tidak pernah memanen telur, hingga celetukan kocak mengenai perbedaan antara perayaan ulang tahun di ibukota dan desanya.

Obi menjelaskan, warga ibukota terbiasa merayakan ulang tahun dengan melakukan tradisi 'menceplokkan' telur kepada orang yang sedang berulang tahun.

Oleh karena itu, karena di desanya tidak memiliki ternak ayam dan hanya ada ternak babi, maka tidak ada hewan yang bertelur.

Editor : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pengukuhan Lima Pjs Bupati Walikota

Selasa, 29 September 2020 | 02:30 WIB
KOMPAS SPORT

Timnas U19 Menang 1-0 dari Dinamo Zagreb

Selasa, 29 September 2020 | 02:29 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:15
ANTISIPASI PENYAKIT RABIES, PEMPROV JATENG BERSAMA DINAS PETERNAKAN & KESEHATAN HEWAN SEDIAKAN 8.000 VAKSIN   KEMENTERIAN PUPR BANGUN 113 RUMAH TAK LAYAK HUNI WARGA BANTARAN SUNGAI LANGSA, ACEH   PEMPROV BANTEN SIAPKAN LAHAN SATU HEKTAR DI SAYAR, SERANG, UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN KHUSUS COVID-19   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO DORONG PEMERINTAH BERKOMITMEN TUNTASKAN ENDEMIS RABIES DI 26 PROVINSI   KETUA SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT BERPERAN JADI PAHLAWAN KEMANUSIAAN   GUBERNUR RIAU MINTA PT HUTAMA KARYA PRIORITASKAN TEMPAT PERISTIRAHATAN DI TOL PEKANBARU-DUMAI DIKELOLA UMKM LOKAL   BAWASLU FOKUS AWASI KEGIATAN KAMPANYE DI MEDIA SOSIAL   KETUA BALEG DPR: PEMBAHASAN RUU CIPTA KERJA AKAN DILANJUTKAN DI TINGKAT TIM PERUMUS DAN SINKRONISASI   KETUA BALEG DPR: PEMBAHASAN "OMNIBUS LAW" RUU CIPTA KERJA DI TINGKAT PANITIA KERJA RAMPUNG   6 PEDAGANG POSITIF COVID-19, PASAR CIPLAK, JAKARTA SELATAN, DITUTUP SEMENTARA SELAMA 3 HARI   PEMKOT DAN DPRD KOTA BEKASI SUSUN PERDA SOAL COVID-19 UNTUK PERKUAT PENERAPAN SANKSI   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: SEKITAR 45 JUTA WARGA INDONESIA YAKIN TAK AKAN TERTULAR COVID-19   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO SEBUT TEMPAT TIDUR ISOLASI PASIEN COVID-19 DI JAKARTA TERSISA 3.750   SATGAS COVID-19 KEMBANGKAN MASKER KHUSUS UNTUK DAERAH ZONA MERAH