HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Kontra Lalenok United, Bojan Hodak Ogah Andalkan Nama Besar PSM Makassar

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:30 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Pelatih PSM Makasar, Bojan Hodak, mengakui belum menemukan strategi dan komposisi pemain yang tepat untuk menghadapi Lalenok United.

Sementara tim berjuluk The Lobsters itu, dalam kondisi siap tempur untuk  laga sore nanti.

Bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSM Makassar akan bertemu dengan Lalenok United, Rabu sore, dibawah asuhan pelatih baru, Bojan Hodak.

PSM berharap hasil positif di laga sore nanti, tetapi Hodak mengakui masih perlu waktu untuk adaptasi dengan tim barunya, bahkan pelatih asal Kroasia itu belum menemukan komposisi tim yang solid untuk menerapkan strategi yang akan disusunnya.

Sementara tim lawan, Lalenok United, yang memboyong 25 pemain, optimistis dapat mempermalukan PSM Makassar, apalagi para pemain dalam kondisi prima.

Selain itu, anak-anak asuhannya cepat beradaptasi dengan kondisi di Bali.

Meski bermain di luar Makassar, tim Juku Eja tetap sebagai tuan rumah yang akan berusaha memaksimalkan keuntungan untuk meraih kemenangan atas Juara Liga 1 Timor Leste.

Sedangkan bagi Lalenok, adaptasi yang belum berjalan baik, akan dijadikan keuntungan bagi mereka untuk mendulang kemenangan.

Penulis : Aleksandra Nugroho



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:30
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   HINGGA SAAT INI, SUDAH 77 ORANG TERJANGKIT VIRUS KORONA DI SINGAPURA   WTO PERKIRAKAN WABAH VIRUS CORONA AKAN MEMPERBURUK PROYEKSI LAJU PERDAGANGAN GLOBAL 2020   PRODUSEN SEPEDA MOTOR VIAR DAN BENELLI DI INDONESIA TERANCAM TIDAK BISA BERJUALAN AKIBAT WABAH VIRUS CORONA   3 DARI 78 WNI YANG MENJADI KRU KAPAL PESIAR JEPANG TERJANGKIT VIRUS KORONA   MENLU RETNO MARSUDI BERKOORDINASI DENGAN OTORITAS JEPANG DAN PERUSAHAN KAPAL PESIAR UNTUK EVAKUASI 78 WNI   BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL (BATAN) MENGKLAIM PAPARAN ZAT RADIOAKTIF DI TANGSEL TURUN 90%   KOMISIONER KPU EVI NOVIDA GINTING MANIK SEBUT ADA 5 PROVINSI BERPOTENSI MUNCULKAN CALON KEPALA DAERAH INDEPENDEN   KPU: BELUM ADA BAKAL CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR YANG MENDAFTARKAN DIRI MELALUI JALUR PERSEORANGAN   KUASA HUKUM SEKJEN SUNDA EMPIRE RANGGA SASANA, ERWIN SYAHRUDIN, AJUKAN PENANGGUHAN PENAHANAN KLIENNYA   PARTAI DEMOKRAT PERTANYAKAN PEMBENTUKAN PANSUS JIWASRAYA YANG MANDEK   MENKEU SRI MULYANI ANCAM TARIK SUNTIKAN MODAL KE BPJS KESEHATAN JIKA IURAN BATAL NAIK   KEMENSOS SEBUT 30 JUTA ORANG MAMPU MENIKMATI SUBSIDI BPJS