HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Donald Trump Sebut Pemakzulan Dirinya Hoaks dan Memalukan

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:10 WIB

DAVOS, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyebut sidang pemakzulan terhadap dirinya yang akan digelar di Senat Amerika Serikat adalah hoaks dan memalukan. Hal itu disampaikan oleh Donald Trump kepada para awak media ketika dirinya menghadirinya forum ekonomi di Davos, Swiss, seperti yang dilansir oleh AFP, Selasa (21/1/2020).

Ketika itu, awak media bertanya pada Trump mengapa ia ada di Davos dan tidak berada di Washington untuk memantau sidang pemakzulan atas dirinya.

Baca Juga: Iran VS Amerika Serikat: Trump Ancam Hancurkan 52 Wilayah di Iran

"Saat ini, kami bertemu dengan para pemimpin dunia, orang terpenting di Bumi ini, dan berharap membawa bisnis yang bagus," katanya.

"Yang lain hanya hoaks. Hanya perburuan penyihir selama bertahun-tahun dan sayangnya, memalukan," sindir presiden 73 tahun itu.

Diketahui, Donald Trump dimakzulkan di level Dewan Perwakilan Rakyat AS pada Desember 2019. Hal itu buntut dari percakapan teleponnya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Baca Juga: Donald Trump Resmi Dimakzulkan dalam Voting DPR AS

#DonaldTrump #Pemakzulan #Impeachment
 

Penulis : Desy Hartini



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:24
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   SAAT INI, LIVERPOOL KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA INGGRIS DENGAN KOLEKSI 76 POIN   LIVERPOOL JADI TIM PERTAMA EROPA YANG LOLOS KE LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN   THAILAND MELARANG WARGANYA KUNJUNGI JEPANG DAN SINGAPURA UNTUK SEMENTARA WAKTU KARENA VIRUS KORONA   DIREKTUR RS WUCHANG, WUHAN, LIU ZHIMING MENINGGAL DUNIA AKIBAT VIRUS KORONA   BADAN PENANGGULANGAN BENCANA INGGRIS TERBITKAN 600 PERINGATAN BAHAYA BANJIR AKIBAT BADAI DENNIS   PENCARIAN KORBAN LONGSOR DI PASAMAN, SUMBAR, TERKENDALA AKSES MASUK ALAT BERAT KE LOKASI KEJADIAN   DPR MINTA KEMENTAN BENAHI PERHITUNGAN DATA PERTANIAN   BNN SITA KERANJANG BUAH YANG DIDUGA BERISI GANJA DI CIKOKOL, KOTA TANGERANG   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI SEBUT 400.000 RUMAH TINGGAL YANG TIDAK MENGANTONGI IMB BERADA DI PERKAMPUNGAN   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI: ADA 400.000 DARI 800.000 RUMAH TINGGAL DI BEKASI YANG BELUM MENGANTONGI IMB   TRANSJAKARTA UBAH RUTE BUS HARMONI-PULOGADUNG KARENA ADA PENGERJAAN "UNDERPASS" SENEN, JAKARTA PUSAT   KEPALA STAF KEPRESIDENAN (KSP) MOELDOKO: PROGRAM KARTU PRAKERJA MULAI DILAKSANAKAN APRIL 2020