Kompas TV klik360 cerita indonesia

Donald Trump Sebut Pemakzulan Dirinya Hoaks dan Memalukan

Rabu, 22 Januari 2020 | 09:10 WIB

DAVOS, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyebut sidang pemakzulan terhadap dirinya yang akan digelar di Senat Amerika Serikat adalah hoaks dan memalukan. Hal itu disampaikan oleh Donald Trump kepada para awak media ketika dirinya menghadirinya forum ekonomi di Davos, Swiss, seperti yang dilansir oleh AFP, Selasa (21/1/2020).

Ketika itu, awak media bertanya pada Trump mengapa ia ada di Davos dan tidak berada di Washington untuk memantau sidang pemakzulan atas dirinya.

Baca Juga: Iran VS Amerika Serikat: Trump Ancam Hancurkan 52 Wilayah di Iran

"Saat ini, kami bertemu dengan para pemimpin dunia, orang terpenting di Bumi ini, dan berharap membawa bisnis yang bagus," katanya.

"Yang lain hanya hoaks. Hanya perburuan penyihir selama bertahun-tahun dan sayangnya, memalukan," sindir presiden 73 tahun itu.

Diketahui, Donald Trump dimakzulkan di level Dewan Perwakilan Rakyat AS pada Desember 2019. Hal itu buntut dari percakapan teleponnya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Baca Juga: Donald Trump Resmi Dimakzulkan dalam Voting DPR AS

#DonaldTrump #Pemakzulan #Impeachment
 

Editor : Desy Hartini



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:04
JUBIR SATGAS COVID-19 JAMBI SEBUT TEMPAT ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA PENUH    TAK ADA PENAMBAHAN TPS, KPU TANGSEL GILIR JADWAL KEDATANGAN PEMILIH UNTUK HINDARI KERUMUNAN    KPU TANGERANG SELATAN TAK BERENCANA TAMBAH JUMLAH TPS PADA PILKADA 2020    MENKO PMK SEBUT SAAT INI PEMERINTAH MULAI UBAH STRATEGI PEMBANGUNAN KESEHATAN   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA SUSUN PROTOKOL KHUSUS CEGAH MUNCULNYA KLASTER KELUARGA   PANDEMI KORONA, MENTERI PPPA MINTA ORANGTUA SELALU BERSIHKAN DIRI SAAT TIBA DI RUMAH   BALAI BESAR TAMAN NASIONAL BROMO TENGGER SEMERU: JALUR PENDAKIAN GUNUNG SEMERU DIBUKA 1 OKTOBER 2020   DINAS PERTANIAN GARUT, JABAR, DORONG PENGEMBANGAN PRODUKSI KOPI WINE   KETUA SATGAS COVID-19: ORANG TERDEKAT BERPOTENSI MENJADI PENULAR COVID-19   KEMENPERIN RUMUSKAN SNI MASKER KAIN UNTUK LINDUNGI KONSUMEN SECARA OPTIMAL DARI COVID-19   KPU KABUPATEN BANDUNG DORONG KAMPANYE TIGA PASLON SECARA DARING   MENKO PMK MINTA PARA DOKTER YANG TANGANI PASIEN COVID-19 UTAMAKAN KESELAMATAN PRIBADI   BPOM TEMUKAN 50.000 TAUTAN IKLAN PENJUAL PRODUK MAKANAN DAN OBAT ILEGAL SELAMA PANDEMI KORONA   BARESKRIM POLRI MUSNAHKAN 10 HEKTAR LADANG GANJA DI SEULIMEUM, ACEH BESAR