Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS I Kapal Terbalik I Raja Keraton Agung Sejagat Minta Maaf I Proyek Revitalisasi Monas

Kompas.tv - 21 Januari 2020, 21:19 WIB
Penulis : Abdur Rahim

TOP 3 NEWS I Kapal Terbalik I Raja Keraton Agung Sejagat Minta Maaf I Proyek Revitalisasi Monas

1.    Sebuah kapal yang ditumpangi oleh sejumlah jurnalis yang mengikuti kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur terbalik siang tadi (21/01). Kapal bernama Plataran Pinisi Bali itu terbalik sekitar pukul 11 WITA saat berada di tengah perairan Labuan Bajo. Kapal tengah dalam perjalanan kembali dari Pulau Bidadari, Nusa Tenggara Timur.
2.    Raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santoso akhirnya meminta maaf kepada masyarakat. Ia mengakui bahwa Keraton Agung Sejagat adalah khayalannya semata. Totok Santoso menyesal karena perbuatannya telah membuat resah masyarakat Purworejo.
3.    Proyek revitalisasi Monas yang tengah dikerjakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta senilai 71,3 miliar rupiah jadi sorotan, lantaran telah menebang 200 pohon. Tak hanya itu, profil pelaksana proyek juga meragukan. Fraksi Partai Solidaritas Indonesia DPRD DKI Jakarta, William Aditya Sarana  mempertanyakan reputasi kontraktor tersebut. Tak hanya itu, PSI juga mempertanyakan reputasi pelaksana proyek dalam pembangunan revitalisasi Monas ini. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x