Kompas TV nasional berita kompas tv

Selain Jago Manjat Pohon, Iti Octavia Buat Kabupaten Lebak Berprestasi - VVIP

Kompas.tv - 21 Januari 2020, 16:59 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. (lahir di Lebak, Banten, 4 Oktober 1978; umur 41 tahun) adalah politisi Indonesia yang saat ini menjabat Bupati Lebak.

Ia menempuh pendidikan terakhir untuk meraih gelar S2-nya di Fakultas Ekonomi Pascasarjana Universitas Trisakti dan lulus pada tahun 2005.

Iti sebelumnya merupakan anggota DPR-RI. Ia berangkat dari daerah pemilihan DPR Banten I.

Sebagai wakil rakyat, Iti bertugas di Komisi XI dan Badan Anggaran. Sebelumnya Iti merupakan salah satu anggota Partai Demokrat dengan nomor anggota A - 457.Iti adalah putri mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya.

Beberapa tahun silam foto  Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat hendak memanjat pohon durian mendadak ramai diperbincangkan di media sosial. Di balik foto itu adalah hobi Iti memanjat pohon buah-buahan sejak kecil.

Kali ini, Jumat (2/2/2018), Iti memanjat pohon durian saat meninjau perkebunan durian milik seorang warga bernama Endi di Kampung Palopat, Desa Jalupang, Kecamatan Leuwidamar, Jumat (2/2/2018). Setibanya di perkebunan durian seluas 8 hektar dengan 600 pohon durian itu, ajudan dan para Kepala OPD dikejutkan dengan aksi Iti yang langsung memanjat pohon durian dengan masih memakai sepatu.

Seperti apa cerita Bupati Lebak yang jago manjat dan memiliki banyak prestasi ini, yuk kita tonton VVIP Bersama Iti Octavia Jayabaya. 

#VVIP
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x