Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi Isyaratkan Sandiaga Menang di Pilpres 2024, Apa Kata Prabowo?

Kompas.tv - 21 Januari 2020, 09:34 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespons kode atau isyarat yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo mengenai kesempatan Sandiaga Uno menang di Pilpres 2024.

Dilansir dari Kompas,.com, Prabowo Subianto mengatakan hal itu bukanlah mustahil.

"Bisa saja," kata Prabowo di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Namun, Prabowo enggan menanggapi lebih jauh soal pencapresan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu karena perjalanan menuju Pilpres 2024 masih lama.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo memberikan isyarat kepada Sandiaga Uno saat menghadiri acara pelantikan HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (15/01/2020).

Mulanya, Jokowi berseloroh bahwa ada kader HIPMI yang hadir dalam acara tersebut akan menjadi kandidat capres pada Pilpres 2024. Namun, Jokowi tak menyebutkan nama.

Dilansir dari Kompas.com, mantan Gubernur DKI itu hanya memberikan isyarat bahwa calon kuat penggantinya sebagai presiden ialah yang baru saja berdiri. Pantauan Kompas.com, hanya Sandiaga yang berdiri saat Jokowi berpidato.

"Bahwa yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya dan saya meyakini itu. Tapi, saya tidak menyebutkan orangnya siapa. Hanya tadi yang baru saja berdiri tadi (Sandiaga) kira-kira," ujar Jokowi lantas disambut tepuk tangan kader HIPMI.

#Sandiaga #Jokowi #Prabowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x