Kompas TV video cerita indonesia

Heboh! Sunda Empire Mengaku Bisa Kendalikan Nuklir Melalui Empire System

Kompas.tv - 21 Januari 2020, 06:13 WIB
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lagi-lagi Sunda Empire membuat heboh. Setelah sebelumnya mereka mengklaim bahwa mereka dapat mengatur pemerintahan dunia, kini mereka mengatakan bahwa mereka dapat mengendalikan nuklir. Hal ini kemudian ramai diperbincangkan publik.

Ki Ageng Rangga Sasana, selaku petinggi Sunda Empire menyatakan harapan Sunda Empire kepada para pengikutnya, maupun orang-orang yang belum menjadi pengikut Sunda Empire, bahwa negara-negara yang ada di seluruh dunia mengikuti sebuah sistem yang dinamakan Empire System.

Empire System itu memegang Pancasila juga, yaitu adil dan makmur.

Maka, dalam hal ini Sunda Empire berusaha untuk tidak merugikan tatanan masyarakat atau siapapun, juga tidak mengganggu stabilitas nasional. 

Justru kehadiran Sunda Empire adalah untuk menjaga tatanan bumi untuk keselamatan bumi dan umat manusia di seluruh muka bumi. 

Maka dari itu, yang bisa menghentikan tidak diledakannya nuklir adalah Sunda Empire. Jadi, tidak ada keresahan sama sekali dalam Sunda Empire.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.