Kompas TV nasional rumah pemilu

Siti Nur Azizah Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang

Kompas.tv - 20 Januari 2020, 22:02 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usaha untuk maju menjadi kepala daerah juga terus dilakukan oleh putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah. 
Maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Siti Nur Azizah kini menunggu rekomendasi dari DPP Partai Gerindar dan mengikuti tahapan seleksi dari PSI.

Siti Nur Azizah, puteri wakil presiden Maruf Amin mengikuti konvensi Partai Solidaritas Indonesia dalam menjaring calon kandidat Pilkada kota Tangerang Selatan.

Usai menjalani test wawancara  untuk memuluskan langkahnya, Siti Nur Azizah, mengaku mulai blusukan untuk menampung aspirasi masyarakat Tangerang Selatan.

Selain wawancara, saat ini PSI masih akan melihat uji publik dan survei sebelum memutuskan mengusung nama calon untuk Pilwalkot Tangerang Selatan.

Harapan untuk maju sebagai calon walikota Tangerang Selatan, sangat dinanti Siti Nur Azizah. 
Komunikasi kepada Partai Gerindra pun terus dilakukan. 
Bahkan Siti juga sempat menemui Prabowo Subianto, untuk meminta restu. 
Partai Gerindra kini masih mempertimbangkan sejumlah nama kandidat calon kepala daerah, yang nantinya akan diumumkan lewat DPP partai.

Tahapan demi tahapan dalam proses Pilkada 2020 dijalani putri Maruf Amin, agar bisa menjadi Wali Kota Tangerang Selatan. 
Saat ini untuk meningkatkan elekbilitasnya, Siti Nur Azizah akan terus turun ke lapangan untuk menampung aspirasi warga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.