Kompas TV nasional sapa indonesia pagi

Lima Rahasia Penting Dalam Kehidupan

Kompas.tv - 20 Januari 2020, 16:52 WIB
Penulis : Merlion Gusti

Lima Rahasia Penting Dalam Kehidupan
Apa saja yang harus kita tambah didalam hidup ini? 

Karena di tahun baru tentu saja ada hal-hal yang harus kita mulai, ada yang harus kita tambah, ada yang harus kita hilangkan.

Nah sekarang focus kepada 5 hal yang penting dalam kehidupan ini, ini dia:

1.    Banyak Refleksi: Dalam kehidupan kita harus tes cermin kepada diri sendiri, meluangkan waktu untuk bertanya kepada diri sendiri.

Jujur kepada diri sendiri, apa yang anda ingin lakukan, lakukan lah lebih banyak lagi, apa yang anda mau hentikan, anda jujur kepada diri sendiri, kemudian apa yang ingin anda tinggalkan.

2.    Berani Ambil Risiko: Tentu saja dalam kehidupan ini harus hidup tanpa penyesalan, penyesalan cuman hanya 2 loh yaitu apa, satu adalah yaitu kita menyesal karena sudah melakukan suatu hal, dan ini hanya 20% penyesalan yang anda peroleh, kedua adalah yaitu kita menyesal karena belum melakukan hal-hal yang kita inginkan, dan ini 80% penyesalan yang anda peroleh.

3.    Banyak Mencintai: Life is love kata seorang pujangga,kalo kita kurang mencintai maka kita tidak hidup, dan bisa anda perhatikan yaitu mencintai adalah kata yang aktif misalnya, kita melakukan hal-hal yang dasar nya mencintai seperti memperhatikan orang, menyayangi, dan apapun yang anda anggap salah satu bentuk cinta anda

4.    Menikmati Hidup: Hidup dimana hidup dimasa sekarang, masa lalu tidak perlu diikuti, masa lalu tidak perlu di kutuki, masa lalu itu harus di syukuri dan disadari.

5.    Banyak Memberi: The more you gift, more you get. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak juga kita mendapatkan. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.