Kompas TV olahraga kompas sport

Libas Manchester United 2-0, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Kompas.tv - 20 Januari 2020, 15:43 WIB
libas-manchester-united-2-0-liverpool-kokoh-di-puncak-klasemen-liga-inggris
Virgil Van Dijk cetak gol pertama ke gawang Manchester United dalam kemenangan Liverpool 2-0 Minggu (19/1/2020) (Sumber: fourfourtwo.com)
Penulis : Idham Saputra

Dari hasil pertandingan bigmatch Liga Premier Inggris, Liverpool Vs Manchester United, gol Virgil Van Dijk dan Mohamed salah membawa Liverpool menghancurkan Manchester United.

Hasil ini membawa The Reds semakin menjauh dari rival-rivalnya di klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool yang mendapat dukungan dari publik yang memadati Anfield tampil percaya diri saat menjamu Manchester United. Hasilnya, di menit 14, sepak pojok Trent Alexander-Arnold ditanduk Virgil Van Dijk untuk membuka keunggulan 1-0 hingga babak pertama.

Usai turun minum, The Reds semakin menebar ancaman. Hingga masa injuri, tuan rumah sukses menggandakan keunggulan 2-0 lewat aksi gemilang Mohamed Salah yang berdiri bebas di garis tengah dan melepaskan tembakan mendatar yang sulit diantisipasi De Gea.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan The Reds atas Setan Merah, sekaligus mengokohkan posisi Liverpool di klasemen sementara. 

Beda 16 poin dari peringkat kedua, Manchester City tentunya membuat Liverpool makin berpeluang meraih titel juara Liga Premier Inggris musim ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x