Kompas TV olahraga kompas sport

IBL 2020, Indonesia Patriots dan Pelita Jaya Bakrie Raih Kemenangan

Kompas.tv - 20 Januari 2020, 11:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Pelita Jaya Bakrie menutup Seri 2 Bandung pada Indonesian Basket League dengan kemenangan atas Bank BPD DIY Bima Perkasa dengan skor 67-53.

Pelita Jaya Bakrie dapat menuntaskan pertandingan terakhir Seri 2 Bandung pada Indonesian Basket League di Gor C-Tra Arena Bandung di Minggu sore (19/01/2020) dengan kemenangan atas Tim Bank BPD DIY Bima Perkasa. Tak ingin mengulang kesalahan pada pertandingan sebelumnya, Respati Ragil Pamungkas dan kolega langsung tancap gas hingga menutup kuarter 31-21.

Bima Perkasa yang bermain dibawah performa, kesulitan menembus pertahanan Pelita Jaya Bakrie di 2 quarter tersisa, Pelita Jaya akhirnya menutup seri kedua dengan kemenangan 67-53.

Di samping itu, tuan rumah Prawira Bandung harus menelan pil pahit dengan gagal mendapatkan kemenangan dari Indonesia Patriots 73-77.

Bermain dihadapan pendukungnya, Prawira Bandung harus menghadapi Indonesia Patriots, dalam laga terakhir Seri 2 Bandung.

Dukungan penonton tak dapat dimanfaatkan tuan rumah untuk mendulang angka hingga quarter kedua. Indonesia Patriots pun unggul 28-43.

Selepas jeda, Prawira Bandung menunjukkan peningkatan penyerangan dengan menambah 20 poin hingga akhir quarter ketiga.

Menjelang pertandingan berakhir, tensi permainan semangkin tinggi, dan menutup quarter keempat dengan skor 70-70.

Memasuki over time, Prawira Bandung ahrus menerima kekalahan dari Indonesia Patriots 53-67.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x