HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas pagi

Polisi Selesai Olah TKP Kecelakaan Bus di Subang

Senin, 20 Januari 2020 | 10:30 WIB

SUBANG, KOMPAS.TV - Seluruh korban tewas dan luka akibat kecelakaan maut bus di Subang mendapatkan asuransi dari pihak Jasa Raharja.

Asuransi sebagai tanggung jawab Jasa Raharja dalam penanganan pasca kecelakaan untuk meringankan beban biaya pengobatan korban. Untuk korban luka akan mendapatkan santunan maksimal 20 juta rupiah.

Sementara untuk 8 korban yang meninggal dunia, Jasa Raharja memberikan asuransi jiwa sebesar 50 juta rupiah pada masing-masing korban.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Subang, Pemkot Depok Tanggung Seluruh Biaya Perawatan Korban

Kecelakaan maut di Subang, Jawa Barat terjadi pada Sabtu sore (19/01/2020).

8 orang dinyatakan tewas, 10 luka berat, dan 20 lainnya luka ringan.

Polda Jabar telah selesai melakukan olah TKP kecelakaan bus PO Purnama Sari di Subang, Jawa Barat, yang menewaskan 8 orang.

Polisi menggunakan sejumlah alat seperti pemindai tiga dimensi, alat pengukur jarak, dan drone. Nantinya, hasil olah TKP ini akan dicocokkan dengan keterangan saksi. Hasil olah TKP baru akan diketahui beberapa hari ke depan.

7 jenazah dari 8 korban kecelakaan bus pariwisata di Subang diserahkan ke keluarga masing-masing di kawasan Depok, Jawa Barat.

Warga Kelurahan Bojong Pondok Terong berkumpul di depan Masjid As Shobariah untuk menyolatkan jenazah 7 warga yang tewas dalam kecelekaan bus di Subang, Jawa Barat. Setelah disholatkan, 7 jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

Baca Juga: Wali Kota Depok Pimpin Shalat Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang

Pemakaman korban kecelakaan bus di Subang, dilakukan hari Minggu (19/1), termasuk sopir bus yang ikut menjadi korban tewas.

Dede Purnama, sopir bus pariwisata Purnama Sari, telah dimakamkan di Kampung Cikuda, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.
 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:50
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   HINGGA SAAT INI, SUDAH 77 ORANG TERJANGKIT VIRUS KORONA DI SINGAPURA   WTO PERKIRAKAN WABAH VIRUS CORONA AKAN MEMPERBURUK PROYEKSI LAJU PERDAGANGAN GLOBAL 2020   PRODUSEN SEPEDA MOTOR VIAR DAN BENELLI DI INDONESIA TERANCAM TIDAK BISA BERJUALAN AKIBAT WABAH VIRUS CORONA   3 DARI 78 WNI YANG MENJADI KRU KAPAL PESIAR JEPANG TERJANGKIT VIRUS KORONA   MENLU RETNO MARSUDI BERKOORDINASI DENGAN OTORITAS JEPANG DAN PERUSAHAN KAPAL PESIAR UNTUK EVAKUASI 78 WNI   BADAN TENAGA NUKLIR NASIONAL (BATAN) MENGKLAIM PAPARAN ZAT RADIOAKTIF DI TANGSEL TURUN 90%   KOMISIONER KPU EVI NOVIDA GINTING MANIK SEBUT ADA 5 PROVINSI BERPOTENSI MUNCULKAN CALON KEPALA DAERAH INDEPENDEN   KPU: BELUM ADA BAKAL CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR YANG MENDAFTARKAN DIRI MELALUI JALUR PERSEORANGAN   KUASA HUKUM SEKJEN SUNDA EMPIRE RANGGA SASANA, ERWIN SYAHRUDIN, AJUKAN PENANGGUHAN PENAHANAN KLIENNYA   PARTAI DEMOKRAT PERTANYAKAN PEMBENTUKAN PANSUS JIWASRAYA YANG MANDEK   MENKEU SRI MULYANI ANCAM TARIK SUNTIKAN MODAL KE BPJS KESEHATAN JIKA IURAN BATAL NAIK   KEMENSOS SEBUT 30 JUTA ORANG MAMPU MENIKMATI SUBSIDI BPJS