Kompas TV nasional berita kompas tv

Aksi Begal Bokong di Jakarta Timur Terekam CCTV

Kompas.tv - 19 Januari 2020, 18:17 WIB
aksi-begal-bokong-di-jakarta-timur-terekam-cctv
Pelaku begal kabur dari kejaran korban saat melintas di sebuah gang sempit di Jalan Mulia, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (18/1/2020) (Sumber: Kompas TV/Ardi)
Penulis : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah aksi begal payudara yang terjadi di Kota Bekasi beberapa hari lalu, kini muncul kejadian aksi begal bokong di Jakarta Timur, Sabtu (18/1/2020).

Tindakan pelecehan seksual dengan membegal bokong ini terjadi di kawasan Jalan Otto Iskandar Dinata (Otista), Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca Juga: Aksi Begal Payudara di Bekasi Terekam CCTV

Pelaku begal itu terekam kamera pengawas (CCTV) saat melakukan aksi bejatnya terhadap seorang mahasiswi yang tengah melintas seorang diri di jalanan gang yang sepi, tepatnya di sebuah gang sempit di Jalan Mulia, Otista, Jatinegara, Jakarta Timur.

Meskipun sempat dikejar oleh korbanya, tetapi pelaku yang menggunakan sepeda motor itu langsung tancap gas dan kabur menjauh menuju jalan raya.

Menurut seorang saksi, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sebelumnya sempat terekam kamera pengawas pula mondar-mandir di sekitar lokasi.

Pelaku kemudian mengincar seorang mahasiswi yang kebetulan melintas sendirian di jalan gang tersebut.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat bernama Doni mengungkapkan, pelecehan seksual itu bukan kali pertama terjadi.

“Itu yang terekam CCTV bukan yang pertama. Sudah beberapa kali kejadian seperti itu (begal bokong). Bahkan jambret dan pelecehan seksual tak senonoh lainnya juga terekam,” ujar Doni, Minggu (19/1/2020) kepada Kompas TV, di Jakarta.

Baca Juga: Polisi Tembak Begal Sadis di Palembang

Kasus pelecehan seksual atau begal bokong itu kini tengah ditangani oleh kepolisian sektor (Polsek) Jatinegara, Jakarta Timur. (Ardi)
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x