Kompas TV nasional aiman

Kepemimpinan Anies Baswedan di Mata Pendukungnya - AIMAN (Bag 5)

Kompas.tv - 19 Januari 2020, 15:34 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Video viral pengkritik Anies Baswedan, ramai dibicarakan banyak kalangan. Tentu ini menuai respon para pendukung setia Anies seperti, Geisz Chalifah. Menurutnya, di era pemerintahan Anies, penanganan banjir Jakarta lebih baik dari pemerintahan sebelumnya. Geisz juga mengatakan air banjir yang terjadi sekarang lebih cepat surut dibanding jaman pemerintahan sebelum sebelumnya.

Kritikan yang bertubi-tubi ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, langsung dijawab keras oleh Geisz. “Kalau kritik itu harus berdasarkan data, kalau ini kebencian itu berdasarkan opini.”

Geisz juga menyampaikan bahwa beban Anies saat ini bukanlah beban pekerjaan, namun beban politik yang dia terima karena keberhasilan keberhasilan yang dia dapatkan dalam memimpin Jakarta, sehingga orang melihat dia sebagai lawan. Bukan seseorang yang ingin membangun DKI Jakarta dan memerlukan bantuan.

Bagaimana sosok pemimpin ideal Jakarta menurut Geisz Chalifah?

Simak wawancara lengkap bersama pendukung Anies Baswedan di tayangan AIMAN Episode Mendadak Politik di Banjir Ibu Kota, bagian kelima, berikut ini. #Aiman #BanjirJakarta #AniesBaswedan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x