Kompas TV video cerita indonesia

Anak Maruf Amin Bantah Membangun Dinasti Politik

Kompas.tv - 18 Januari 2020, 16:55 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Siti Nur Azizah, puteri dari Wakil Presiden Maruf Amin membantah adanya anggapan dinasti politik atas keinginannya ikut serta dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan. Hal ini disampaikan Azizah saat mengikuti Konvensi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk seleksi bakal calon wali kota Tangerang Selatan.

"Saya bukan dinasti, saya kan tidak punya dinasti. Saya mau pindah dinas. Yang sebelumnya mengabdi kepada negara, sekarang lebih dekat mengabdi kepada masyarakat," ujar Azizah usai mengikuti tes wawancara di Konvensi PSI, Sabtu (18/1/2020). 

Dirinya pun mengaku tidak akan mendompleng nama sang ayah. Puteri Wakil Presiden Maruf amin ini akan menjual gagasan kepada masyarakat Tangerang Selatan.

"Tidak aji mumpung maka setiap hari saya ngampung memperkenalkan diri dengan gagasan yang ada," sambung Azizah.

Siti Nur Azizah mengaku sejauh ini dirinya sudah berkomunikasi dengan Partai Gerindra dan PSI untuk pencalonannya di pilkada Kota Tangerang Selatan.

#pilwalkottangsel #marufamin #wakilpresiden #dinastipolitik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.