Kompas TV TALKSHOW rosi

Muslim TGUPP: Toa Bukan Early Warning System - ROSI

Kompas.tv - 18 Januari 2020, 15:11 WIB

Pemerintah DKI Jakarta berencana membeli toa untuk peringatan banjir.

Hal itu pun menuai kritikan salah satunya Rudi Kamri. Menurut Rudi mengapa kebijakan toa baru dikeluarkan saat ini sebagai early warning system? Mengapa tidak berbulan-bulan yang lalu?

Menjawab itu, Muslim Muin & H.Lulung menekankan bahwa toa bukanlah sebuah alat peringatan dini atau early warning system. Tapi hal ini dibantah oleh Rudi Kamri. Karena berdasarkan BPBD, toa tergabung dalam sistem peringatan dini atau early warning system BPBD Jakarta.

Bagaimana tanggapan Muslim Muin?

Temukan jawabannya di cuplikan dialog Rosianna Silalahi, bersama Azas Tigor Nainggolan (Tim Advokasi Korban Banjir Jakarta), Muslim Muin (TGUPP DKI), Yayat Supriyatna (Pengamat Tata Kota), Abraham Lunggana( Ketua Bamus Betawi), Rudi Kamri (Pegiat Media Sosial), dan M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), di talkshow ROSI eps Gugatan Banjir: Politik atau Hukum? Tayang 16 Januari 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #GugatanBanjir #Rosi #KompasTV #TalkshowRosi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.