HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Ini Kronologi Truk Kontainer Terguling di Rest Area KM 97 Tol Cipularang

Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:41 WIB
Rem blong, sebuah truk boks pengangku barang dengan nomor polisi B 9766 UO mengalami kecelakaan di Rest Area Km 97 Ruas Tol Cipularang, Jumat (17/1/2020) pukul 16.15 WIB. (Sumber: Tangkapan layar Instagram/Kompas.com)

KOMPAS.TV - Sebuah Truk Kontainer dengan nomor polisi B 9766 OU terguling di Rest Area KM 97 arah Bandung menuju Jakarta Tol Cipularang, Jawa Barat, Jumat (17/1/2020).

Kecelakaan terjadi lantaran truk mengalami gagal rem saat menghindari sebuah mobil Nissan X-trail berwarna hitam. 

Diketahui, keduanya kendaraan tersebut sama-sama mau mengisi bahan bakar. Truk yang melaju cukup kencang berusaha menghindar dari Nissan X-trail yang ingin berbelok ke kanan untuk masuk ke terminal pengisian bahan bakar. 

Baca juga: Video Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Truk yang mengalami rem blong kehilangan kendali dan oleg sehingga membuat truk terpelanting ke kiri. 

Kontener yang dibawanya pun terhempas dan terseret hingga membentur bagian belakang tiga mobil yang sedang terparkir dan secara beruntun menabrak empat mobil didepannya.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan menjelaskan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Kecelakaan terjadi pada Jumat sore dan aktifitas di rest area tidak terlalu padat. 

Penulis : Johannes Mangihot




BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
15:44
LIVERPOOL BERENCANA REKRUT PEMAIN BAYER LEVERKUSEN, KAI HAVERTZ, PADA MUSIM PANAS MENDATANG   REAL MADRID DAN BARCELONA INCAR TANDA TANGAN PEMAIN INTER MILAN, LAUTARO MARTINEZ   CEDERA, AYMERIC LAPORTE ABSEN PERKUAT MANCHESTER CITY SEBULAN   VIRUS KORONA MENYEBAR, JUERGEN KLOPP BELUM BERENCANA UBAH JADWAL PRAMUSIM LIVERPOOL   PENJAGA GAWANG CHELSEA, KEPA ARRIZABALAGA, SIAP AJUKAN PENJUALAN DIRINYA KE KLUB LAIN MUSIM PANAS MENDATANG   KETUA BADAN PERTIMBANGAN ORGANISASI OESMAN SAPTA ODANG DUKUNG PROGRAM MENTAN CIPTAKAN PENGUSAHA MUDA PERTANIAN   KEMENTERIAN KESEHATAN: WNI DARI KAPAL DIAMOND PRINCESS JUGA AKAN DIOBSERVASI DI PULAU SEBARU   WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO AHMAD DESAK KEMENDAGRI BENTUK TIM KHUSUS UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA DI INDONESIA   DINAS KESEHATAN DKI KLAIM BELUM ADA PASIEN PENDERITA VIRUS KORONA DI JAKARTA   GARUDA INDONESIA AKAN JADWALKAN ULANG PENERBANGAN CALON JEMAAH UMRAH YANG GAGAL BERANGKAT   IMBAS PEMBERHENTIAN SEMENTARA UMRAH, KJRI ISTANBUL FASILITASI PEMULANGAN 222 ANGGOTA JEMAAH UMRAH KE INDONESIA   JUBIR WAPRES MA'RUF AMIN, MASDUKI BAIDLOWI: PEMERINTAH AKAN YAKINKAN ARAB SAUDI BAHWA INDONESIA BEBAS VIRUS KORONA   JUBIR WAPRES MA'RUF AMIN, MASDUKI BAIDLOWI, YAKIN ARAB SAUDI TAK AKAN BERHENTIKAN LAMA KEDATANGAN JEMAAH UMRAH   MENAG FACHRUL RAZI BERHARAP PENGHENTIAN VISA ARAB SAUDI TAK BERLANJUT KE MUSIM HAJI