Kompas TV nasional kompas siang

Kecelakaan di Kebayoran, Taksi Tabrak Motor dan Terguling

Kompas.tv - 18 Januari 2020, 15:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tak mengindahkan kendaraan lain saat memutar arah, seorang pengendara sepeda motor terkapar hingga patah tulang akibat tertabrak taksi di Jalan Patimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kecelakaan terjadi saat hujan mengguyur Jakarta pada Sabtu pagi (18/01/2020). Korban yang saat itu melaju dari arah Jalan Antasari, ingin memutar arah.

Sementara dari arah Bundaran Senayan, melaju sebuah taksi dengan kecepatan tinggi. Korban yang saat itu mengambil jalur kiri pun tidak dapat mengindahkan taksi meski sudah diberikan klakson, hingga akhirnya tabrakan pun tak terelakkan.

Usai menghantam sepeda motor korban, taksi pun kemudian kehilangan kendali dan menghantam pohon besar, lantas kemudian terguling.

Akibat dari kecelakaan ini, korban dikabarkan mengalami patah tulang sehingga harus segera dievakuasi Ke Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan.

Sementara itu, kedua kendaraan baik taksi dan motor yang terlibat kecelakaan tersebut segera dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.