HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV olahraga kompas sport

Loyalitas Bepe Kepada Pesija Tidak Diragukan!

Sabtu, 18 Januari 2020 | 09:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persija Jakarta memasang target tinggi pada musim ini. Juara di musim ini menjadi harga mati bagi klub ibukota.

Untuk mewujudkan target ini, segala upaya diusahakan manajemen Macan Kemayoran.

Selain dari segi teknis dengan mendatangkan pemain dan pelatih top, revolusi juga dilakukan di tubuh manajemen Persija.

Ikon klub Persija yang pada musim lalu resmi pensiun, Bambang Pamungkas didaulat sebagai manajer terbaru klub Persija.

Bambang Pamungkas menggantikan Ardhi Tjahjoko yang diproyeksikan menjadi penasehat tim.

Bepe diharapkan untuk berkontribusi dalam memberikan masukan yang berharga baik untuk tim pelatih, pemain dan manajemen.

Selain perbaharuan manajer, perombakan juga terjadi di level elit.

Presiden klub Persija kini dijabat Mohammad Prapanca. Sementara Ferry Paulus menjadi Direktur Olahraga. Sedangkan Kokoh Afiat menjabat Chief Financial Officer PT Persija.  

Pria yang akrab disapa itu FP itu yakin dengan loyalitas Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, kepada Persija.

Pasalnya, Macan Kemayoran, julukan Persija, adalah klub terlama yang pernah dibela Bepe.

Bepe sempat berkostum Persija pada kurun waktu 1999-2000, 2000-2005, 2007-2012, dan 2015-2019, sebelumnya akhirnya memutuskan pensiun pada Selasa 17 Desember 2019 lalu.

Selama kurun waktu tersebut, Bepe berhasil mengemas 200 gol. Namanya pun diingat sebagai legenda Persija.

 

Penulis : Dea Davina



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:26
SUGENG RAWUH! AUDISI SUCI IX SIAP MENYAPA SEMARANG, 20 FEBRUARI 2020 DI AZYX CAFE PUKUL 10.00-19.00. LET'S MAKE LAUGH!   HORAS! IKUTI AUDISI SUCI IX DI KOTA MEDAN, 20 FEBRUARI 2020, DI MOJO SIP & DINE PUKUL 10.00-19.00, LET'S MAKE LAUGH !   SAAT INI, LIVERPOOL KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA INGGRIS DENGAN KOLEKSI 76 POIN   LIVERPOOL JADI TIM PERTAMA EROPA YANG LOLOS KE LIGA CHAMPIONS MUSIM DEPAN   THAILAND MELARANG WARGANYA KUNJUNGI JEPANG DAN SINGAPURA UNTUK SEMENTARA WAKTU KARENA VIRUS KORONA   DIREKTUR RS WUCHANG, WUHAN, LIU ZHIMING MENINGGAL DUNIA AKIBAT VIRUS KORONA   BADAN PENANGGULANGAN BENCANA INGGRIS TERBITKAN 600 PERINGATAN BAHAYA BANJIR AKIBAT BADAI DENNIS   PENCARIAN KORBAN LONGSOR DI PASAMAN, SUMBAR, TERKENDALA AKSES MASUK ALAT BERAT KE LOKASI KEJADIAN   DPR MINTA KEMENTAN BENAHI PERHITUNGAN DATA PERTANIAN   BNN SITA KERANJANG BUAH YANG DIDUGA BERISI GANJA DI CIKOKOL, KOTA TANGERANG   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI SEBUT 400.000 RUMAH TINGGAL YANG TIDAK MENGANTONGI IMB BERADA DI PERKAMPUNGAN   DINAS TATA RUANG KOTA BEKASI: ADA 400.000 DARI 800.000 RUMAH TINGGAL DI BEKASI YANG BELUM MENGANTONGI IMB   TRANSJAKARTA UBAH RUTE BUS HARMONI-PULOGADUNG KARENA ADA PENGERJAAN "UNDERPASS" SENEN, JAKARTA PUSAT   KEPALA STAF KEPRESIDENAN (KSP) MOELDOKO: PROGRAM KARTU PRAKERJA MULAI DILAKSANAKAN APRIL 2020