Kompas TV olahraga kompas sport

Ditekuk Wakil Inggris, Langkah Tontowi/Apriyani Terhenti di Babak 16 Besar

Jumat, 17 Januari 2020 | 08:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, menyerah dari wakil Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock di babak 16 besar Indonesia Masters 2020.

Owi/Apri menilai, duet Adcock unggul dalam pola permainan.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta ,dengan mendapat dukungan tuan rumah, ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu, menerima perlawanan wakil Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock di babak 16 besar Indonesia Masters 2020, hari Kamis.

Tontowi yang perdana dipasangkan dengan Apriyani, dibuat tak berkutik oleh pasangan suami istri ini.

Bahkan, Owi/Apri sering kecolongan dari bola servis, mereka merasa belum cukup kompak dalam menghadapi pasangan suami istri Adcock.

Dalam durasi 36 menit, wakil tanah air ini menyerah dari pebulutangkis peringkat 12 dunia dengan straight game, 9-21, 12-21.

Selanjutnya Owi/Apri akan kembali dipasangkan pada perhelatan Thailand Masters dan Spain Masters 2020.

Keduanya telah didaftarkan pada dua ajang berlevel super 300.
 

Editor : Dea Davina



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:03
BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   BACA ANALISIS ISU TERKINI + RIBUAN E-BOOK DIGITAL PILIHAN. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL   MENANG 8-2 ATAS BARCELONA, BAYERN MUENCHEN LANJUT KE SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS   KEMENTERIAN PUPR SIAP SALURKAN INSENTIF PRASARANA, SARANA, DAN UTILITAS RUMAH BERSUBSIDI   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA IMBAU WARGA TAK GELAR LOMBA PERINGATAN HUT KE-75 RI KARENA PANDEMI KORONA   PEMKOT DENPASAR AKAN TERAPKAN SANKSI DENDA DAN SOSIAL BAGI PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN   PT KAI DAOP 2 BANDUNG OPERASIKAN KEMBALI 3 KERETA API JARAK JAUH KE ARAH JATENG DAN JATIM   PEMAIN BELAKANG BARCELONA ASAL PERANCIS SAMUEL UMTITI POSITIF TERINFEKSI VIRUS KORONA   KAPOLSEK JENU, TUBAN, JAWA TIMUR, BENARKAN DAGING BANTUAN PROGRAM BPNT TIDAK LAYAK KONSUMSI   WAKIL KETUA DPRD DKI ZITA ANJANI MINTA WARGA TIDAK MEMBUAT LOMBA PERINGATAN 17 AGUSTUS   PEMERINTAH SPANYOL MELARANG WARGANYA MEROKOK DI JALAN UMUM UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PBB TELUSURI LIMBAH BERBAHAYA BEKAS LEDAKAN DI BEIRUT, LEBANON   GIANT EXTRA MARGO CITY DITUTUP SEMENTARA AKIBAT ADA PEGAWAI YANG POSITIF COVID-19