Kompas TV TALKSHOW rosi

H. Lulung: Mengapa Tak Ada Gugatan Banjir di 2013 & 2015 - ROSI (Bag4)

Kompas.tv - 16 Januari 2020, 22:57 WIB

Ketua Umum Bamus Betawi, Abraham Lunggana alias H. Lulung mempertanyakan mengapa tak ada gugatan banjir di tahun 2013 dan 2015?

Ia mencatat bahwa di tahun 2013 saat pemerintahan Jokowi dan 2015 saat dipimpin Ahok, Jakarta pernah mengalami banjir yang lebih hebat karena menelan korban lebih banyak. Ditambah lagi kala itu banjir sampai memasuki Istana Negara. Namun di tahun 2013 dan 2015 tidak ada gugatan yang diajukan kepada Gubernur Jakarta yang saat itu menjabat. Sehingga hal ini membuatnya menganggap gugatan untuk Anies Baswedan hanyalah politik belaka. Karena jika memang itu murni hukum, seharusnya class action juga diajukan di periode sebelumnya.

Bagaimana Tim Advokasi Korban Banjir Jakarta, Azas Tigor Nainggolan  menjawab pertanyaan Ketua Bamus Betawi, Abaraham Lunggana?

Ikuti dialog Rosianna Silalahi, bersama Azas Tigor Nainggolan (Tim Advokasi Korban Banjir Jakarta), Muslim Muin (TGUPP DKI), Yayat Supriyatna (Pengamat Tata Kota), Abraham Lunggana( Ketua Bamus Betawi), Rudi Kamri (Pegiat Media Sosial), dan M. Qodari (Direktur Eksekutif Indo Barometer), di talkshow ROSI eps Gugatan Banjir: Politik atau Hukum? Tayang 16 Januari 2020, di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #GugatanBanjir #Rosi #KompasTV #TalkshowRosi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x