Kompas TV regional berita daerah

Minum Miras Oplosan, Sepasang Kekasih Meninggal Dunia

Kompas.tv - 16 Januari 2020, 16:26 WIB
Penulis : Reny Mardika

LUBUKLINGGAU, KOMPAS.TV - Diduga menenggak minuman keras oplosan, sepasang kekasih di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, ditemukan tewas di salah satu ruang cafe.

Keduanya Dedi Ariyesta (40) dan Hani Safira (22) ditemukan tewas di dalam kamar kafe Gaul di Kelurahan Belalau I, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, kota Lubuklinggau, Rabu (15/1/2020). 

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Alex Adriyan mengatakan, kejadian tewasnya kedua kekasih itu bermula adanya laporan dari masyarakat.

"Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," kata Alex. 

Dari hasil pemeriksaan medis, pasangan sejoli tersebut tewas akibat keracunan usai menenggak miras yang diduga diplos menggunakan tawas.

Di tempat kejadian perkara, polisi temukan dua botol miras dan satu kantong plastik berisikan bahan yang diduga jadi oplosan.

Kejadian tewasnya sepasang kekasih ini, pertama kali diketahui teman-teman korban yang mendengar suara aneh dari salah satu ruangan cafe, kemudian saat diperiksa, keduanya ditemukan dalam kondisi mulut telah berbusa.

Polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh kedua korban.

Satuan reserse kriminal polres Lubuklinggau yang menangani kasus ini masih memasang garis polisi di lokasi kejadian dan mengamankan sejumlah barang bukti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x