Kompas TV video cerita indonesia

Kapolri dan Panglima TNI ke Pulau Terluar di Maluku Utara. Ada apa?

Kompas.tv - 16 Januari 2020, 16:37 WIB
Penulis : Laura Elvina

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Idham Aziz, hari ini, Kamis (16/1/2020), melakukan kunjungan kerja ke Pulau Morotai, Maluku Utara. Jurnalis Kompas TV Ni Luh Puspa, mengikuti kegiatan Kapolri bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, yang memantau kondisi anggota Polri dan TNI di Maluku dan Maluku Utara.

"Saya bersama rombongan Bapak Panglima TNI, akan melakukan kunjungan kerja ke Morotai. Setelah Morotai itu nanti melihat kondisi personil disana, sorenya kita akan lanjut ke Maluku," ujar Kapolri saat akan berangkat ke Morotai dari Makassar, Kamis (16/1/2020)

Lebih lanjut, Kapolri menyatakan datang khusus ke Pulau Morotai untuk memberikan dukungan kepada anggota Polri dan TNI agar, terus menjaga sinergitas dan soliditas. Komitmen ini diperlukan dalam upaya mendukung program pembangunan yang tengah gencar dilakukan pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Baca Juga: Pembangunan Ibu Kota Negara Baru, Presiden Gandeng Putra Mahkota Abu Dhabi

"Bapak Panglima dan kami bersama-sama ingin memberi support kepada seluruh pasukan yg ada di wilayah-wilayah untuk terus membangun sinergitas dan soliditas, sehingga seluruh program pembangunan kita yakinkan akan bisa berjalan dengan aman, lancar, sehingga investasi akan masuk secara berbondong-bondong ke Indonesia," kata Idham.

#Kapolri #IdhamAziz #PanglimaTNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.