Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Alif: Cewek Gebetan Direbut Orang! Sedih - SUPER

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:10 WIB

Stand up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya, kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Tangerang yang beruntung kedatangan para komika lucu.

Komika yang akan tampil kali ini adalah Afif xavi, Marshel, Rizal, dan Alif Baihaqi, mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Super Stand Up Seru kali ini juga disertai lucunya kedua host super Hifdzi dan Indra jegel.

Alif Baihaki (lahir di Jakarta, Indonesia, 7 Desember 1996; umur 23 tahun) adalah seorang Pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia. Pria yang akrab disapa Alip ini merupakan salah satu pelawak tunggal atau komika muda jebolan komunitas Stand Up Indo Jakarta Timur, komunitas yang melambungkan salah satu komikanya yaitu Rahmet Ababil sebagai salah seorang komika nasional. 

Pemuda berbadan gempal dan berambut panjang yang berasal dari Cibubur ini memulai karier stand up comedy nya pada tahun 2014 selepas lulus dari bangku SMA dengan bergabung bersama komunitas Stand Up Indo Jakarta Timur.  

Penulis : Yudho Priambodo


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:07
PRESIDEN JOKOWI AJAK INDUSTRI MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL AGAR SEMAKIN EFISIEN DAN KOMPETITIF   YAKIN VAKSINASI SELESAI KURANG DARI SETAHUN, PRESIDEN JOKOWI: ADA 30.000 VAKSINATOR DAN 10.000 PUSKESMAS   KSPI MINTA KEJAGUNG TRANSPARAN SAAT SELIDIKI DUGAAN KORUPSI BPJS KETENAGAKERJAAN   KEMENSOS BERI BANTUAN RP 107 JUTA KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI CISARUA, KABUPATEN BOGOR   KONTRAS HARAP PERGANTIAN KAPOLRI MENJADI MOMENTUM PERBAIKAN INSTITUSI POLRI   DVI POLRI: 32 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 SUDAH DISERAHKAN KE KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB KE KEJAKSAAN   KEMENTERIAN PERTAHANAN AKAN REKRUT 25.000 ORANG UNTUK KOMPONEN CADANGAN   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KEPADA PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEMENSOS   IDI MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEBIJAKAN YANG TIDAK PRIORITASKAN VAKSIN UNTUK PENYINTAS COVID-19   BPOM DAN KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN MENGEVALUASI KEAMANAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   KEPALA KSP MOELDOKO: VAKSINASI COVID-19 TERHADAP KORBAN BENCANA AKAN MEMPERTIMBANGKAN JUMLAH VAKSIN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TELAH PETAKAN POTENSI BENCANA DI TANAH AIR   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO: BIOSKOP KEMBALI DIBUKA 1 FEBRUARI 2021