Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Rizal: Daftar Kuliah Kelas Karyawan - SUPER

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:12 WIB

Stand up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya, kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Tangerang yang beruntung kedatangan para komika lucu.

Komika yang akan tampil kali ini adalah Afif Xavi, Marshel, Rizal, dan Alif Baihaqi, mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Super Stand Up Seru kali ini juga disertai lucunya kedua host super Hifdzi dan Indra jegel.

Dalam materi stand up kali ini Rizal membawakan beberapa materi antara lain saat ia berkuliah, di salah satu universitas terbaik di Jakarta.

Meski demikian dalam pendaftaran kuliah ia sempat mengalami kesulitan, dari bayarnya yanbg mahal dan waktu yang terlalu mepet dengan jam masuk kuliah.

Akhirnya Rizal mendaftar kuliah untuk kelas karyawan, seperti apa kisah keluh kesah Rizal saat berkuliah.

Selain itu ia juga membawakan materi tentang kebiasaan masyarakat indonesia yang hobi berdagangm namun dari sekian banyak orang yang berdagang akan ada yang berhasil dan tidak! yuk kita lihat penampilan Rizal.

Editor : Yudho Priambodo



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Bisnis Kuliner Sehat Tetap Eksis

Jumat, 14 Agustus 2020 | 16:17 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:32
DONASI BAGI SENIMAN BISA DISALURKAN KE YAYASAN DANA KEMANUSIAAN KOMPAS: 211144228 (BNI) ATAU 0123021433 (BCA)   DONASI 100 HARI KEPERGIAN DIDI KEMPOT MASIH DIBUKA. MARI BANTU SENIMAN YANG TERDAMPAK COVID-19 AGAR TETAP BERTAHAN   PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG UN TOLAK BANTUAN INTERNASIONAL TERKAIT COVID-19   KAPOLRES METRO JAKUT SEBUT TIGA PROYEKTIL MENGENAI TUBUH KORBAN PENEMBAKAN DI KELAPA GADING   KETUM PARTAI BERKARYA HUTOMO MANDALA PUTRA TOLAK DAN TIDAK AKUI MUNASLUB KUBU MUCHDI PR   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN PEMERINTAH SELALU AMBIL KEPUTUSAN SECARA TERUKUR    BRASIL MENCATAT 1.262 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMKOT DEPOK PERKUAT DISIPLIN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KASAD JENDERAL ANDIKA PERKASA SEBUT PASIEN COVID-19 DI SECAPA ANGKATAN DARAT TINGGAL 4 ORANG   KABID HUMAS POLDA METRO: DITEGUR OLEH PEGAWAI KPK, MUMTAZ RAIS TERNYATA MALAH MELAWAN   SELAIN PRAMUGARI, KABID HUMAS POLDA METRO SEBUT MUMTAZ RAIS JUGA DITEGUR WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO   POLDA METRO JAYA SEBUT KETUA DPP PAN MUMTAZ RAIS DITEGUR PRAMUGARI 3 KALI ATAS DUGAAN PENGGUNAAN PONSEL DI PESAWAT   INFO TERKINI, RSD WISMA ATLET RAWAT 1.303 PASIEN COVID-19   PRESIDEN JOKOWI MINTA KRISIS MENJADI MOMENTUM UNTUK MENGEJAR KETERTINGGALAN