HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV STAND UP COMEDY stand up seru (super)

Afif Xafi: Sebel Punya Temen Bau Kaki - SUPER

Rabu, 15 Januari 2020 | 19:02 WIB

Stand up Seru kembali hadir untuk menemani hari libur para penikmatnya, kali ini giliran Universitas Muhammadiyah Tangerang yang beruntung kedatangan para komika lucu.

Komika yang akan tampil kali ini adalah Afif Xavi, Marshel, Rizal, dan Alif Baihaqi, mereka berempat akan menghibur para mahasiswa dan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Super Stand Up Seru kali ini juga disertai lucunya kedua host super Hifdzi dan Indra jegel.

Afif Syafi'i (lahir di Jakarta, Indonesia, 3 Agustus 1995; umur 24 tahun) adalah seorang pelawak tunggal berkebangsaan Indonesia.

Afif adalah salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015 di mana ia lolos melalui audisi di Surabaya.

Ia menjadi satu dari 16 finalis yang berhasil lolos ke putaran final SUCI 5. Di SUCI 5, Afif merupakan perwakilan Stand Up Indo Jakarta Barat bersama tiga temannya, Rigen, Indra, dan Dicky.

Putra asli Betawi yang berasal dari Tanah Abang ini menjadi penerus David Nurbianto dalam memperkenalkan budaya Betawi melalui media stand up comedy, khususnya di SUCI 5.

 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:01
DINILAI EFEKTIF CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KOREA SELATAN PERPANJANG MASA "SOCIAL DISTANCING" SELAMA DUA PEKAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: TIDAK ADA RENCANA PEMERINTAH BERI REMISI ATAU PEMBEBASAN BERSYARAT UNTUK KORUPTOR   PANDEMI KORONA, DINAS PARIWISATA PROVINSI BALI MENCATAT KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA ANJLOK SEKITAR 95 PERSEN   PEMPROV JATIM MENDAPATKAN SEBIDANG LAHAN DARI PERHUTANI UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN POSITIF KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, MENKUMHAM YASONNA LAOLY BANTAH LOLOSKAN NARAPIDANA KORUPSI   MENKO POLHUKAM TEGASKAN 30.000 NARAPIDANA YANG DIBEBASKAN OLEH KEMENKUMHAM BUKAN NARAPIDANA KORUPSI   WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON SEBUT PANDEMI KORONA BUKAN ALASAN UNTUK PEMBEBASAN NARAPIDANA KORUPSI   WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON TOLAK PEMBEBASAN KORUPTOR DENGAN DALIH CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   MALAYSIA SIAPKAN PUSAT KARANTINA PASIEN VIRUS KORONA BERISIKO RENDAH DI MALAYSIA AGRO EXPOSITION PARK   LAPAS MADIUN, JAWA TIMUR, BEBASKAN 34 NARAPIDANA UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   POLRI: MASYARAKAT BERKUMPUL SAAT PANDEMI COVID-19 AKAN DIBUBARKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN WAJIBKAN PENGGUNAAN MASKER KAIN KEPADA MASYARAKAT KETIKA BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH   BUPATI BOGOR ADE YASIN SEBUT PASIEN POSITIF KORONA PERTAMA DI KABUPATEN BOGOR SUDAH SEMBUH   ANGGOTA KOMISI IX DPR FRAKSI PAN SALEH DAULAY DESAK PEMERINTAH PUBLIKASIKAN PETA SEBARAN VIRUS KORONA