Kompas TV olahraga kompas sport

Turnamen E-Sport Free Fire Masters Leage 2020, Seperti Apa?

Kompas.tv - 15 Januari 2020, 04:05 WIB

Turnamen e-sport bergengsi, Free Fire Masters Leage 2020 akan diselenggarakan di Jakarta terhitung dari tanggal14 Januari hingga 14 Februari mendatang.

Sebanyak 24 tim e-sport profesional akan beradu keterampilan dalam turnamen bertajuk Free Fire Master League 2020 Season One ini.

Konferensi pers di Jakarta pada Senin siang (13/01/2020) ini dihadiri Garena free fire, Founder The Pillars E-sports, Ariel Noah, CEO RRQ e-sports dan juara dunia turnamen Free Fire World Cup 2019, Muhammad Manay Farchan Ridha.

Turnamen Free Fire Master League Season One akan mempertandingkan 24 tim e-sports profesional indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 24 tim ini akan memperebutkan total hadiah senilai 1,2 miliar rupiah.

Adapun, 24 tim Free Fire yang akan bertanding, di antaranya Aerowolf, Island of Gods, Evos E-sport dan Louvre E-sports.

Menganut sistem liga, enam tim teratas akan menerima tiket spesial untuk maju ke babak Grand Final turnamen di tingkat selanjutnya yakni Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Baca Juga: Piala Presiden E-Sport 2020, Kini Sudah Memasuki Babak Final Kualifikasi


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.