Kompas TV olahraga kompas sport

Rumah Orang Tua Evan Dimas Diteror, Ada Apa?

Kompas.tv - 15 Januari 2020, 03:21 WIB

Pasca Evan Dimas resmi bergabung dengan Persija Jakarta, rumah orangtuanya mendapat teror dari orang tidak dikenal.

Spanduk hitam bertuliskan 'sepak bola bukan sekadar nilai rupiah' ini dipasang di pagar rumah yang berlokasi di Dukuh Ngemplak, Surabaya pada Sabtu siang (11/01/2020).

Baca Juga: Evan Dimas Resmi Gabung Persija Jakarta

Meski tidak mengganggu, keluarga Evan Dimas menyayangkan pemasangan spanduk tersebut. Bahkan, pemain berusia 24 tahun ini juga tidak menyangka akan teror yang diterima orang tuanya. 

Ibu Evan Dimas, Ana Darmono mengatakan bahwa ia tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut karena saat itu ia sedang tidak berada di rumah. 

Namun diduga pemasangan spanduk hitam di depan pagar rumah orang tuanya ini karena kepindahan Evan Dimas ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, gelandang berusia 24 tahun ini resmi menandatangani kontrak dengan Persija pada Sabtu, 11/01/2020. Evan Dimas sendiri menjadi rekrutan ke 4 Persija Jakarta. Sebelumnya, sudah ada 3 pemain lain yang bergabung dengan Persija, yaitu Alfath Fathier, Otavio Dutra dan Rafli Mursalim. Kontrak Persija dengan Evan Dimas juga berlangsung selama 1 tahun.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.