Kompas TV olahraga kompas sport

Cerita Lucu Debut Dadakan Tontowi/Apriyani di Indonesia Masters 2020

Selasa, 14 Januari 2020 | 16:10 WIB
cerita-lucu-debut-dadakan-tontowi-apriyani-di-indonesia-masters-2020
Debut Dadakan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu Tembus Babak Utama Indonesia Master 2020 (Sumber: PBSI/badmintonindonesia.org)

JAKARTA, KOMPAS.TV -Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu menjalani debut sebagai pasangan ganda campuran di Indonesia Masters 2020. Meskipun mendadak dan baru latihan sekali pasangan baru Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sukses melaju ke babak utama Indonesia Masters 2020 dan berhak melaju ke babak 32 besar.

Ada cerita menarik di balik debut gemilang dari pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu. Ternyata Tontowi Ahmad dan Apriyani Rahayu baru mengetahui keduanya akan bertanding bersama 2 jam sebelum pertandingan. Saat mengetahui akan bertanding, keduanya bahkan tengah berlatih terpisah. Apriyani Rahayu berlatih di Gelora Bung Karno sedangkan Tontowi Ahmad berlatih di Pelatnas Cipayung. 

Keduanya pantas terkejut jalani debut dadakan karena kepastian mereka akan bermain baru diketahui pukul 09.00 WIB setelah pasangan ganda Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Tan Wei Han, mengundurkan diri secara tiba-tiba. Sebelumnya, Tontowi/Apriyani hanya masuk daftar tunggu Indonesia Masters 2020 karena jumlah poin keduanya masih belum mencukupi.

Meski persiapan sangat pendek, Tontowi/Apriyani sukses meraih kemenangan pada laga debutnya. Tontowi/Apriyani menang straight game atas Supak/Supissara dengan skor 21-16, 21-17. Kemenangan itu membuat Tontowi/Apriyani lolos ke babak pertama atau 32 besar. Untuk meraih tiket 16 besar, Tontowi/Apriyani harus mengalahkan wakil Korea Selatan unggulan ketujuh, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.
 

Penulis : Imanuel Gilang Krisjanuar




BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:21
SEKJEN KEMENSOS HARTONO SEBUT ADANYA ALIRAN DANA KE EKS MENSOS JULIARI BATUBARA TERKAIT PENGADAAN BANSOS COVID-19   SETAHUN PANDEMI, EPIDEMIOLOG UI PANDU RIONO SEBUT KASUS COVID-19 MASIH TERUS BERTAMBAH KARENA LONGGARNYA ATURAN   DINKES SEBUT JUMLAH KASUS AKTIF COVID-19 DI DEPOK TERBANYAK SAAT INI ADA DI KECAMATAN SUKMAJAYA   KEMENKES: TIDAK ADA GEJALA YANG KHAS APABILA SESEORANG TERINFEKSI MUTASI VIRUS KORONA ASAL INGGRIS ATAU B.1.1.7   BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK AKAN DIGUYUR HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN HARI INI   PBB: LEBIH DARI 50 ORANG TEWAS AKIBAT BENTROKAN ANTARA PEDEMO ANTI-JUNTA MILITER DAN APARAT SEJAK KUDETA MYANMAR   KEMENTERIAN BUMN AKAN MENGOORDINASIKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR WISATA LAUT DI BALI, LABUAN BAJO & RAJA AMPAT   KEMENKO POLHUKAM MENDORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN MONUMEN BELA NEGARA DI SUMATERA BARAT   PENDAFTARAN KARTU PRAKERJA GELOMBANG 13 DIBUKA HARI INI DENGAN KUOTA 600.000 PESERTA   MENHUB: KEHADIRAN LEMBAGA PENGELOLA INVESTASI JADI OPSI BARU KEPADA INVESTOR UNTUK TANAMKAN MODALNYA DALAM NEGERI   MENHUB BERHARAP LEMBAGA PENGELOLA INVESTASI BISA PERCEPAT PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DI SEKTOR TRANSPORTASI   HARI INI, JAKSA AKAN BACAKAN TUNTUTAN TERHADAP TERDAKWA DJOKO TJANDRA DI PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA    KSAL LAKSAMANA YUDO MARGONO LUNCURKAN KAPAL PERANG REPUBLIK INDONESIA (KRI) DI GALANGAN PT BANDAR ABADI BATAM   KPK TENGAH SELIDIKI KASUS DUGAAN KORUPSI TERKAIT PAJAK DENGAN NILAI SUAP PULUHAN MILIAR DI DJP KEMENKEU