Kompas TV video cerita indonesia

Bagaimana Kisah Johra Angkat Nabila Sebagai Anak

Kompas.tv - 14 Januari 2020, 05:30 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Kisah pertemuan saudara kembar lewat media sosial twitter sempat menghebohkan netizen. Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 

Baca Juga: Ibu Angkat Nabila Tak Siap Untuk Berpisah


Cerita bermula saat Nabila baru lahir beberapa minggu. Suami Johra, Ramli sudah lama kenal dengan orang tua Nabila. Karena tak sanggup untuk membiayai anak-anaknya, orang tua Nabila menawarkan Nabila kepada Ramli. Ramli menceritakan hal tersebut kepada istrinya, Johra. Keduanya pun sepakat untuk melihat Nabila yang baru berumur sebulan. Cinta jatuh pada pandangan pertama. Akhirnya, mereka memutuskan untuk merawat Nabila.

Baca Juga: Jika Nadya dan Nabila Bertemu, Ini Yang Akan Mereka Lakukan


Hingga umur 3 tahun, orang tua kandung Nabila masih sering datang ke rumah Ramli dan Johra, untuk bertemu dan melihat bayinya. Mereka masih sering menanyakan keadaan Nabila. Namun, setelah umur tiga tahun, mereka sudah jarang menemui Nabila. Sampai sekarang, mereka belum pernah bertemu lagi. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.