HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ibu Angkat Nabila Tak Siap Untuk Berpisah

Selasa, 14 Januari 2020 | 05:00 WIB

Kompas.tv, Gowa - Ibu angkat Nabila, Johra mengaku, belum siap untuk kehilangan Nabila, jika suatu saat nanti orang tua kandung Nabila ingin Nabila tinggal bersama mereka. Meski demikian, Johra mengaku  mempersilahkan orang tua kandung Nabila untuk bertemu dengan anaknya. Hal ini terlalu berat baginya. Dirinya telah menganggap Nabila seperti darah daging sendiri. 
Tak hanya itu, ibu angkat Nabila juga mengaku tetap ingin tinggal bersama orang tua angkat yang telah membesarkan dirinya selama ini. Ia mengaku, sangat sayang kepada orang tua angkatnya. 

Baca Juga: Jika Nadya dan Nabila Bertemu, Ini Yang Akan Mereka Lakukan


Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Tak hanya itu, ternyata Nadya dan Nabila adalah kembar tiga. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir, karena kondisi orang tuanya yang tidak mampu. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 

Baca Juga: Nadya dan Nabila Ternyata Kembar Tiga, Siapa SatU Lagi?


Nadya dan  Nabila adalah dua saudara kembar yang tak pernah ketemu selama 16 tahun. Keduanya bertemu lewat sosial media Twitter. Nadya mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya dari teman dekatnya. Karena penasaran, kemudian Nadya mencoba menghubungi Nabila. Setelah mengetahui banyak kesamaan, Nabila memberanikan diri untuk menanyakan kepada kedua orang tuanya terkait status dirinya. 
 

Penulis : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
06:42
DINILAI EFEKTIF CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, KOREA SELATAN PERPANJANG MASA "SOCIAL DISTANCING" SELAMA DUA PEKAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: TIDAK ADA RENCANA PEMERINTAH BERI REMISI ATAU PEMBEBASAN BERSYARAT UNTUK KORUPTOR   PANDEMI KORONA, DINAS PARIWISATA PROVINSI BALI MENCATAT KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA ANJLOK SEKITAR 95 PERSEN   PEMPROV JATIM MENDAPATKAN SEBIDANG LAHAN DARI PERHUTANI UNTUK TEMPAT PEMAKAMAN JENAZAH PASIEN POSITIF KORONA   CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA, MENKUMHAM YASONNA LAOLY BANTAH LOLOSKAN NARAPIDANA KORUPSI   MENKO POLHUKAM TEGASKAN 30.000 NARAPIDANA YANG DIBEBASKAN OLEH KEMENKUMHAM BUKAN NARAPIDANA KORUPSI   WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON SEBUT PANDEMI KORONA BUKAN ALASAN UNTUK PEMBEBASAN NARAPIDANA KORUPSI   WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON TOLAK PEMBEBASAN KORUPTOR DENGAN DALIH CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   MALAYSIA SIAPKAN PUSAT KARANTINA PASIEN VIRUS KORONA BERISIKO RENDAH DI MALAYSIA AGRO EXPOSITION PARK   LAPAS MADIUN, JAWA TIMUR, BEBASKAN 34 NARAPIDANA UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   POLRI: MASYARAKAT BERKUMPUL SAAT PANDEMI COVID-19 AKAN DIBUBARKAN   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN WAJIBKAN PENGGUNAAN MASKER KAIN KEPADA MASYARAKAT KETIKA BERAKTIVITAS DI LUAR RUMAH   BUPATI BOGOR ADE YASIN SEBUT PASIEN POSITIF KORONA PERTAMA DI KABUPATEN BOGOR SUDAH SEMBUH   ANGGOTA KOMISI IX DPR FRAKSI PAN SALEH DAULAY DESAK PEMERINTAH PUBLIKASIKAN PETA SEBARAN VIRUS KORONA