Kompas TV video cerita indonesia

Ibu Angkat Nabila Tak Siap Untuk Berpisah

Kompas.tv - 14 Januari 2020, 05:00 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Kompas.tv, Gowa - Ibu angkat Nabila, Johra mengaku, belum siap untuk kehilangan Nabila, jika suatu saat nanti orang tua kandung Nabila ingin Nabila tinggal bersama mereka. Meski demikian, Johra mengaku  mempersilahkan orang tua kandung Nabila untuk bertemu dengan anaknya. Hal ini terlalu berat baginya. Dirinya telah menganggap Nabila seperti darah daging sendiri. 
Tak hanya itu, ibu angkat Nabila juga mengaku tetap ingin tinggal bersama orang tua angkat yang telah membesarkan dirinya selama ini. Ia mengaku, sangat sayang kepada orang tua angkatnya. 

Baca Juga: Jika Nadya dan Nabila Bertemu, Ini Yang Akan Mereka Lakukan


Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Tak hanya itu, ternyata Nadya dan Nabila adalah kembar tiga. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir, karena kondisi orang tuanya yang tidak mampu. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 

Baca Juga: Nadya dan Nabila Ternyata Kembar Tiga, Siapa SatU Lagi?


Nadya dan  Nabila adalah dua saudara kembar yang tak pernah ketemu selama 16 tahun. Keduanya bertemu lewat sosial media Twitter. Nadya mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya dari teman dekatnya. Karena penasaran, kemudian Nadya mencoba menghubungi Nabila. Setelah mengetahui banyak kesamaan, Nabila memberanikan diri untuk menanyakan kepada kedua orang tuanya terkait status dirinya. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x