Kompas TV video cerita indonesia

Jika Nadya dan Nabila Bertemu, Ini Yang Akan Mereka Lakukan

Kompas.tv - 14 Januari 2020, 01:44 WIB
Penulis : Abdur Rahim


Kisah pertemuan saudara kembar lewat media sosial twitter sempat menghebohkan netizen. Banyak pihak yang merasa senang akan pertemuan ini. Keduanya tinggal di pulau yang berbeda. Nadya tinggal di Depok, sementara Nabila tinggal di Gowa. Keduanya mengaku sama-sama menyukai tiktok. Nadya dan Nabila berharap agar segera mungkin bisa bertemu. Jika bertemu nanti, mereka akan membuat video. 


Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Tak hanya kembar dua, ternya Nadya dan Nabila adalah kembar tiga. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir, karena kondisi orang tuanya yang tidak mampu. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 


Nadya dan Nabila ternyata memiliki banyak kemiripan. Tak hanya wajah yang terlihat idientik, tetapi hobi dan phobia mereka juga mirip. Kembaran yang tak pernah bertemu selama 16 tahun ini sama-sama gemar makan es, melakukan pose selfie favorit yang sama,  suara tertawa yang sama, hingga memiliki phobia yang sama, yaitu sama-sama takut dengan suara balon meletus. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x