HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Jika Nadya dan Nabila Bertemu, Ini Yang Akan Mereka Lakukan

Selasa, 14 Januari 2020 | 01:44 WIB


Kisah pertemuan saudara kembar lewat media sosial twitter sempat menghebohkan netizen. Banyak pihak yang merasa senang akan pertemuan ini. Keduanya tinggal di pulau yang berbeda. Nadya tinggal di Depok, sementara Nabila tinggal di Gowa. Keduanya mengaku sama-sama menyukai tiktok. Nadya dan Nabila berharap agar segera mungkin bisa bertemu. Jika bertemu nanti, mereka akan membuat video. 


Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Tak hanya kembar dua, ternya Nadya dan Nabila adalah kembar tiga. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir, karena kondisi orang tuanya yang tidak mampu. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 


Nadya dan Nabila ternyata memiliki banyak kemiripan. Tak hanya wajah yang terlihat idientik, tetapi hobi dan phobia mereka juga mirip. Kembaran yang tak pernah bertemu selama 16 tahun ini sama-sama gemar makan es, melakukan pose selfie favorit yang sama,  suara tertawa yang sama, hingga memiliki phobia yang sama, yaitu sama-sama takut dengan suara balon meletus. 
 

Penulis : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:43
SERANGAN UDARA PASUKAN SURIAH KE TURKI AKIBATKAN 33 ORANG TEWAS   ERICK THOHIR RESMI TUNJUK STAF AHLI KEMENTERIAN BUMN LOTO SRINAITA GINTING SEBAGAI KOMISARIS UTAMA BARU PEGADAIAN   MENDESA PDTT SEGERA MENGISI KEKOSONGAN RIBUAN TENAGA PENDAMPING DESA UNTUK MAKSIMALKAN PEMBANGUNAN PEDESAAN   MENKEU MINTA KEPALA DESA DI SUMSEL SELESAIKAN SYARAT PENYALURAN DANA DESA AGAR SEGERA TERSALURKAN & DAPAT DIGUNAKAN   BPBD SIDAREJA, CILACAP, JATENG: 2.861 KELUARGA DI ENAM DESA TERDAMPAK BANJIR   WALKOT BEKASI: SALURAN AIR TOL JAPEK YANG TERTUTUP PROYEK KERETA CEPAT INDONESIA CHINA (KCIC) JADI PENYEBAB BANJIR   IMBAS ARAB SAUDI BERHENTIKAN SEMENTARA UMRAH, MENAG: 2.393 WNI GAGAL UMRAH DAN 1.685 DIPULANGKAN   MENAG: JEMAAH GAGAL UMRAH KARENA KEBIJAKAN ARAB SAUDI BERHENTIKAN SEMENTARA DIJADWALKAN ULANG TANPA BIAYA TAMBAHAN   JELANG RAMADAN, BULOG SIAP AMANKAN PASOKAN BERAS LOKAL DI SELURUH WILAYAH INDONESIA   CEGAH BANJIR, PEMERINTAH KOTA BEKASI AKAN MENGEVALUASI IZIN PENDIRIAN APARTEMEN, MALL, HINGGA GUDANG   KORLANTAS POLRI: SIM INTERNASIONAL ASAL INDONESIA BERLAKU DI 188 NEGARA   POLISI: PENIMBUNAN DAN PRODUKSI MASKER ILEGAL DI CAKUNG MANFAATKAN ISU VIRUS KORONA, OMZET RP 250 JUTA PER HARI   POLISI GEREBEK GUDANG PENIMBUNAN DAN PRODUKSI MASKER ILEGAL DI CAKUNG, JAKARTA UTARA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI: WNI DI KAPAL PESIAR DIAMOND PRINCESS RENCANANYA DIEVAKUASI MINGGU 1 MARET 2020