HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV klik360 cerita indonesia

Nadya dan Nabila Ternyata Kembar Tiga, Siapa Satu Lagi?

Selasa, 14 Januari 2020 | 01:32 WIB

 

Nadya dan Nabila adalah kembaran yang tak pernah bertemu setelah 16 tahun. Keduanya bertemu di media sosial twitter. Tak hanya kembar dua, ternya Nadya dan Nabila adalah kembar tiga. Hal ini diketahui dari keluarga Nabila di Gowa. Nabila dan Nadya telah terpisah sejak lahir, karena kondisi orang tuanya yang tidak mampu. Mereka berdua diadopsi oleh keluarga lain. 

Sementara, saat ini satu kembaran lagi belum diketahui keberadaannya. 
Nadya dan Nabila ternyata memiliki banyak kemiripan. Tak hanya wajah yang terlihat idientik, tetapi hobi dan phobia mereka juga mirip. Kembaran yang tak pernah bertemu selama 16 tahun ini sama-sama gemar makan es, melakukan pose selfie favorit yang sama,  suara tertawa yang sama, hingga memiliki phobia yang sama, yaitu sama-sama takut dengan suara balon meletus. 

Nadya dan  Nabila adalah dua saudara kembar yang tak pernah ketemu selama 16 tahun. Keduanya bertemu lewat sosial media Twitter. Nadya mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya dari teman dekatnya. Karena penasaran, kemudian Nadya mencoba menghubungi Nabila. Setelah mengetahui banyak kesamaan, Nabila memberanikan diri untuk menanyakan kepada kedua orang tuanya terkait status dirinya. 

Awalnya, orang tua Nabila, Johra tak begitu pertanyaan putrinya tersebut. Ia sempat merasa takut kehilangan putrinya. Namun, setelah beberapa saat, Johra akhirnya memberi tahu Nabila bahwa dirinya memang adopsi. Johra juga menyebut, bahwa Nabila ternyata memiliki tiga orang kembaran. Ketiganya adalah perempuan. 
 

Penulis : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
07:02
PRESIDEN TIONGKOK XI JINPING: REPUBLIK RAKYAT TIONGKOK MASIH DALAM TAHAP GENTING PERANGI WABAH VIRUS KORONA   KEMENTERIAN KESEHATAN SINGAPURA: HINGGA 23 FEBRUARI 2020, 89 ORANG TERJANGKIT VIRUS KORONA DI SINGAPURA   AFGHANISTAN TANGGUHKAN PERJALANAN WARGANYA KE IRAN MELALUI PERBATASAN UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   PAKISTAN TUTUP PERBATASAN DARAT DENGAN IRAN SETELAH 8 WARGA IRAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT KORONA   TURNAMEN BULU TANGKIS ITALIAN JUNIOR 2020 YANG DIGELAR DI MILAN TERPAKSA DIHENTIKAN AKIBAT VIRUS KORONA   PERTANDINGAN INTER MILAN MELAWAN LUDOGORETS DI ITALIA PADA BABAK 32 BESAR LIGA EROPA TERANCAM BATAL KARENA KORONA   AS ROMA KALAHKAN LECCE DENGAN SKOR TELAK 4-0 DALAM LAGA SERIE A YANG DIGELAR DI OLIMPICO, ROMA   ARSENAL MENANG DENGAN SKOR TIPIS 3-2 ATAS EVERTON DALAM PERTANDINGAN SEPAK BOLA LIGA INGGRIS   DERMAGA KAPAL CEPAT DI PELABUHAN BALOHAN, SABANG, ROBOH AKIBAT DITERJANG OMBAK SAAT CUACA BURUK   DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA DEPOK AKAN MEMBANGUN MAL PELAYANAN PUBLIK PADA 2021   KEMENDAGRI MINTA PEMDA ALOKASIKAN APBD YANG KHUSUS DIGUNAKAN UNTUK PENGEMBANGAN PERPUSTAKAAN DAERAH   KETUA DPRD DKI PRASETYO EDI MARSUDI MENUDING PROYEK PELEBARAN TROTOAR OLEH GUBERNUR ANIES JADI PENYEBAB BANJIR   BADAN NASIONAL PENANGGULANGAN TERORISME (BNPT): GENERASI MUDA DAN KAUM PEREMPUAN RENTAN TERPAPAR RADIKALISME   KOMISI III DPR TUNGGU LAPORAN KPK SOAL PENGHENTIAN 36 PERKARA DI TAHAP PENYELIDIKAN