Kompas TV video cerita indonesia

Nadya dan Nabila Ternyata Punya Banyak Kesamaan, Apa saja?

Kompas.tv - 14 Januari 2020, 01:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Nadya dan Nabila ternyata memiliki banyak kemiripan. Tak hanya wajah yang terlihat idientik, tetapi hobi dan phobia mereka juga mirip. Kembaran yang tak pernah bertemu selama 16 tahun ini sama-sama gemar makan es, melakukan pose selfie favorit yang sama,  suara tertawa yang sama, hingga memiliki phobia yang sama, yaitu sama-sama takut dengan suara balon meletus. 

Baca Juga: Begini Kronologi Saudara Kembar Nadya dan Nabila Bertemu


Nadya dan  Nabila adalah dua saudara kembar yang tak pernah ketemu selama 16 tahun. Keduanya bertemu lewat sosial media Twitter. Nadya mengetahui ada seseorang yang mirip dengan dirinya dari teman dekatnya. Karena penasaran, kemudian Nadya mencoba menghubungi Nabila. Setelah mengetahui banyak kesamaan, Nabila memberanikan diri untuk menanyakan kepada kedua orang tuanya terkait status dirinya. 


Awalnya, orang tua Nabila, Johra tak begitu pertanyaan putrinya tersebut. Ia sempat merasa takut kehilangan putrinya. Namun, setelah beberapa saat, Johra akhirnya memberi tahu Nabila bahwa dirinya memang adopsi. Johra juga menyebut, bahwa Nabila ternyata memiliki tiga orang kembaran. Ketiganya adalah perempuan. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x