Kompas TV regional berita daerah

Ini Anak Kembar yang Terpisah 16 Tahun, Nadya dan Nabila

Kompas.tv - 13 Januari 2020, 21:32 WIB
Penulis : Christandi Super

Selama 16 tahun tak pernah bertemu, sepasang saudara kembar akhirnya berjumpa berkat bantuan media sosial. Kini, mereka masih mencari 1 orang lagi saudara kembar mereka.

Bertemu dengan orang yang tak sengaja mirip, mungkin sudah biasa. Namun, tak sengaja bertemu dengan saudara kembar, bukanlah hal biasa. Inilah yang terjadi dengan sepasang gadis kembar, Nadya dan Nabila. Keduanya merupakan anak kembar yang terpisah sejak lahir. Dibesarkan oleh 2 orangtua asuh, keduanya tak pernah tau jika memiliki saudara kembar.

Tak hanya berdua, mereka ternyata kembar tiga. Namun, saudara mereka yang lain tak ada yang tahu di mana. Demi mencari kebenaran, Nadya menanyakan perihal tersebut ke ibundanya. Tak langsung menjawab, namun akhirnya sang bunda membenarkan perihal tersebut. Dari keterangan sang bunda, Nadya mengetahui bahwa ia terlahir kembar 3 di salah satu rumah sakit di Makassar. Orangtua kandung mereka tak mampu membiayai hidup bayi kembarnya. Ketiganya diserahkan kepada 3 orangtua asuh yang berbeda-beda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.